Bursa kerja: Mitra Kukar Bidik Poin Sempurna di Kandang Macan Kemayoran

Bursa kerja: Mitra Kukar Bidik Poin Sempurna di Kandang Macan Kemayoran


Mitra Kukar Bidik Poin Sempurna di Kandang Macan Kemayoran

Posted: 11 Jan 2013 02:42 PM PST

Mitra Kukar bidik hasil sempurna kedua di laga tandang.

Klub

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson (VIVAnews/Ikram)

VIVAbola - Mitra Kutai Kartanegara akan menyambangi Jakarta dengan semangat tinggi. Bermodalkan poin tiga hasil kemenangan di Pekanbaru, Naga Mekes pun siap menghadapi tantangan Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sore nanti.

Spirit kembali membawa tiga poin itu didengungkan Manajer Ronni Fauzan. Dia sangat berharap, pasukannya bisa bermain maksimal melawan Persija Jakarta dan kembali juga dengan poin sempurna.

Oni , sapaan akrabnya, menyebutkan, sebenarnya manajemen hanya menargetkan 4 poin di dua laga tandang perdana. Namun, melihat kondisi terakhir para pemainnya, Oni berharap mereka dapat kembali menuai hasil sempurna.

"Pemain dalam kondisi sangat bagus. Mereka sangat termotivasi menghadapi Persija. Kemenangan di Pekanbaru menjadi modal penting bagi kami," kata Oni kepada VIVAnews.

Oni melanjutkan, melawan Persija timnya akan turun dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu. Stok banyak di seluruh lini itu akan membuat pelatih Stefan Hansson lebih mudah meracik strategi.

Apalagi, tuan rumah sedang dalam kondisi tidak bagus dengan aksi mogok beberapa pemain kuncinya. Kesempatan mencuri poin sangat terbuka lebar. Namun sikap waspada tetap dibutuhkan. Pasalnya, semangat pemain-pemain muda Persija terbilang sangat ampuh.

Walau turun dengan sebagian besar pemain muda, namun Persija tetaplah tim yang sulit untuk dikalahkan. Tim kebanggaan warga Jakarta itu sudah memiliki pola permainan dan ciri khas sendiri. Itu yang membuat Macan Kemayoran tetap garang meski bermain tanpa bintang.

"Persija sedang dalam masalah. Kita prihatin dengan masalah tersebut. Tapi, yang membuat salut, mereka tetap digdaya meski turun dengan pemain seadanya. Jelas, kami tak boleh menganggap remeh lawan," kata Oni.


• VIVAbola   |   Share :  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

10 Pemain PSG Ditahan Imbang Ajaccio

Posted: 11 Jan 2013 02:28 PM PST

PSG terancam digusur Lyon dan Marseille di puncak klasemen.

Klub

Zlatan Ibrahimovic (REUTERS/Cedric Lecocq)

VIVAbola - Paris Saint-Germain terancam digusur Oympique Lyon dan Olympique Marseille di puncak klasemen Ligue 1. Menjamu Ajaccio di Parc des Princes, Sabtu 12 Januari 2013, PSG harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 0-0.

Dengan hasil ini, PSG kini total mengoleksi 39 poin dari 20 laga. Posisi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan terancam digusur Lyon dan Marseille yang sama-sama mengoleksi 38 poin dari 19 pertandingan.

Menghadapi Ajaccio, PSG sebenarnya mampu mendominasi pertandingan. Itu dibuktikan dengan total 26 kali tembakan ke gawang yang ditorehkan PSG di statistik pertandingan. Sedangkan Ajaccio hanya tiga kali melakukan percobaan ke gawang PSG.

Sayangnya dari kesekian banyaknya percobaan yang dilakukan tim besutan Carlo Ancelotti itu, tak satupun membuahkan hasil. Debut Lucas Moura bersama klub penuh bintang Prancis ini tak membuahkan kemenangan.

Di pertandingan itu, PSG harus bermain dengan 10 pemain setelah Thiago Motta mendapat kartu merah di masa injury time babak pertama. Skor 0-0 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. 

Bagi Ajaccio, tambahan satu poin ini cukup untuk mendongkrak posisi mereka ke peringkat 15 dengan torehan 20 poin.

Susunan Pemain
PSG:
Salvatore Sirigu, Thiago Silva (Mamadou Sakho, 57'), Alex, Maxwell, Christophe Jallet, Blaise Matuidi, Javier Pastore (Clément Chantome, 45'), Thiago Motta, Lucas Moura (Kevin Gameiro, 85'), Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic

Ajaccio:
Guillermo Ochoa, Benjamin Andre, Yoann Poulard, Arnaud Maire, Samuel Bouhours, Felipe Saad, Jean-Baptiste Pierazzi, Paul-Bastien Lasne, Frederic Sammaritano (Fabrice Begeorgi, 47'), Adrian Mutu (Anthony Lippini, 86),Eduardo Dos Santos


• VIVAbola   |   Share :  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

4 Hal Bikin Wanita Cemas Saat Hubungan Intim

Posted: 11 Jan 2013 02:02 PM PST

Pasangan (healthism)

VIVAlife - Tak sedikit wanita yang ketakutan atau cemas saat memulai hubungan intim dengan pasangannya. Walau dianggap tidak terlalu penting, kadang ada hal-hal yang membuat pasangan Anda menjadi jenuh sebelum memulainya.

Tampil wangi dan menarik, tidaklah cukup bagi wanita untuk menggoda pasangannya. Dilansir dari Cosmopolitan, ada empat hal yang harus diperhatikan oleh setiap wanita saat memulai hubungan intim tersebut di ranjang.

Keringat

Keringat menjadi hal pertama yang dijadikan ukuran wanita dalam bercinta. Keringat Anda dapat menjadi faktor terbesar membuat pasangan sangat bergairah. Jadi, wanita menilai aroma tubuh Anda saat akan memulainya.

Make Up dan rambut

Kadang dalam bercinta, para pria tidak tahu apakah gaya rambut Anda sedang bagus atau tidak. Bahkan, pria jarang melihat apakah Anda masih sempat melakukan make up atau tidak.

Kerner memperingatkan bahwa khawatir tentang bagaimana Anda melihat saat berhubungan seks akan mengacaukan kemampuan untuk melalui setiap sesi percintaan. Jadi, percaya dirilah dengan apa yang Anda miliki.

Bulu-bulu

Anda para wanita, tidak memiliki waktu yang banyak untuk mencukur bulu kaki atau area bikini di sekitar alat kelamin Anda? Kerner mengatakan bahwa jika Anda punya sedikit bulu, pria biasanya tidak akan menyadari hal itu.

"Kerapatan"

Hal yang terakhir ini akan menjadi pertanyaan yang berat ditanyakan pasangan Anda. Kebanyakan pria tidak akan mempedulikan jika vagina Anda terasa rapat atau tidak. Apa pun yang terjadi, setiap wanita memang cantik. Senam kegel bisa menjadi pilihan dan membantu Anda jika ingin memiliki percaya diri lagi. (art)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Bursa kerja: Mitra Kukar Bidik Poin Sempurna di Kandang Macan Kemayoran cari kerja