Bursa kerja: Pria Ingin Kencan Sukses? Pakai Kemeja Putih

Bursa kerja: Pria Ingin Kencan Sukses? Pakai Kemeja Putih


Pria Ingin Kencan Sukses? Pakai Kemeja Putih

Posted: 25 Nov 2013 03:08 PM PST

Ilustrasi pria berkemeja putih. (cdn.pocket-lint.com)

Ilustrasi pria berkemeja putih. (cdn.pocket-lint.com)

VIVAlife - Jika selama ini banyak orang berpikir, hanya wanita yang sibuk memilih busana apa yang akan digunakan untuk kencan pertama, ini salah. Sesungguhnya pria pun harus berlaku demikian. 

Bagi wanita, penampilan pria merupakan poin penting untuk menambah penilaian. Survei yang dilakukan Cotton USA menemukan: wanita menyenangi pria yang menggunakan celana jeans saat kencan pertama.

Selain celana jeans, kemeja putih polos juga bisa diandalkan untuk kencan pertama. Satu dari tiga wanita beranggapan bahwa pria yang menggunakan celana jeans dan kemeja putih di kencan pertama adalah pria yang tahu caranya berpakaian. 

Sebaliknya, mereka sangat terganggu dengan dandanan berlebih pria, seperti menggunakan celana kulit dan skinny jeans. 36 persen wanita menganggap bahwa pria yang menggunakan busana tersebut belum siap berkomitmen. 

"Penelitian ini membuktikan bahwa meskipun tren busana terus berkembang, aya klasik masih selalu jadi pilihan," ujar Stephanie Thiers, Ratcliffe, Marketing Manager International di Cotton USA seperti dikutip Femalefirst. (one)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Pengamat LIPI Prediksi Poros Tengah Bakal Gagal

Posted: 25 Nov 2013 03:07 PM PST

VIVAnews - Kepala Pusat Penelitian Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Syamsuddin Haris memprediksi wacana koalisi partai-partai Islamd alam bentuk Poros Tengah tidak akan terwujud. Menurutnya, cerita kerjasama mereka justru lebih banyak diisi oleh kegagalan, daripada keberhasilan.

"Dulu pada paska Pemilu 1999, jelang Pilpres di MPR, muncul Poros Tengah. Itukan koalisi parpol Islam. Memang berhasil perjuangkan Gus Dur sebagai presiden, tapi kan yang jatuhkan dia (Gus Dur) adalah Poros Tengah," kata Syamsuddin.

Syamsuddin mengungkapkan hambatan lain koalisi parpol Islam dalam Pemilu 2014 adalah tidak mempunyai tokoh. Meskipun nama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengemuka, ia melihat masih belum menjamin. "Pertanyaannya, apakah pemimpin parpol Islam lain legowo mendukung?" ujarnya.

Problem selanjutnya, menurut Syamsuddin, soal basis dukungan. Walaupun secara sosiologis umat Islam besar jumlahnya, namun secara politik sejak 1955, partai Islam adalah minoritas. Syamsuddin kemudian mengacu pada Pemilu 1999 sampai dengan Pemilu 2009, segmen pemilih parpol Islam tidak lebih dari 30 persen. "Jadi, koalisi parpol Islam pun tidak signifikan dalam bersaing di pilpres," jelasnya.

Meskipun demikian, Syamsuddin menilai wacana berkoalisi antar partai Islam tidak masalah. Namun, jika berbicara konteks pemenangan pilpres, Poros Tengah tidak akan pernah berhasil jika hanya mengandalkan basis parpol Islam karena segmen pemilihnya kecil.

"Lihat saja 1999 sampai dengan 2009. Totalkan PKS, PKB, PPP, PAN, sekarang PBB tidak kurang 30 persen," tuturnya. (umi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Martino Ingin Samai Rekor 6 Trofi Milik Guardiola

Posted: 25 Nov 2013 02:58 PM PST

Guardiola meraih 6 trofi bersama Barca pada 2009.

Klub

Berita Terkait

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino. (REUTERS/Albert Gea)

VIVAbola - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino berpeluang menyamai rekor tak terkalahkan dalam 21 laga pertama milik klub, jika mampu meraih hasil positif saat berhadapan dengan Ajax, Rabu 27 November 2013 dini hari WIB. Namun, Martino rupanya tak menganggap itu sebagai sesuatu yang spesial.

Martino justru merasa lebih tertantang untuk menyamai rekor Josep Guardiola yang mempersembahkan enam trofi bagi Barca pada 2009 (La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Supercopa, Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub).

"Saya lebih tertarik untuk menyamai raihan enam trofi bersama Barcelona (pada 2009). Rekor tak terkalahakan tak akan berarti apa-apa," ujar Martino, seperti dilansir ESPN, Selasa 26 November 2013.

"Tak mudah bagi saya untuk membuat perbandingan karena saya hanya menonton Barca yang dulu di TV. Kami harus terus menang, seperti yang sudah kami lakukan sejauh ini," sambungnya.

Xavi berpeluang kembali turun pada laga melawan Ajax nanti. Namun Martino mengatkan kalau dirinya sebenarnya berharap seluruh pemain terbaiknya bisa segera kembali.

"Bagi kami, untuk terus bisa menunjukkan permainan yang indah, kami membutuhkan semua pemain, bukan hanya Xavi. Kami butuh Jordi (Alba), Messi, semuanya," kata Martino.

"Kami kehilangan pemain terbaik dunia, Leo, yang cedera, dan itu selalu membuat segalanya menjadi sulit. Tapi, dengan kekayaan di skuad Barcelona dan para pemain yang bisa bermain (Selasa), kami ada di posisi untuk menang," tutup pelatih asal Argentina itu

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Pria Ingin Kencan Sukses? Pakai Kemeja Putih cari kerja