Bursa kerja: Andy Carroll Pamer Foto Mesra dengan Pacar Baru

Bursa kerja: Andy Carroll Pamer Foto Mesra dengan Pacar Baru


Andy Carroll Pamer Foto Mesra dengan Pacar Baru

Posted: 08 Mar 2014 03:06 PM PST

Pemain West Ham United itu mencium dan memeluk kekasihnya.

Klub

Pemain Bintang

Berita Terkait

Andy Carroll mencium kekasihnya (Twitter)

VIVAbola - Mungkin karirnya di lapangan hijau sedang berjalan "dingin", tapi ternyata kisah cinta penyerang West Ham, Andy Carroll, tetap membara.

Pemain 25 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sekarang berpacaran dengan mantan bintang opera sabun "The Only Way is Essex", Billi Mucklow, pada Februari kemarin.

Hal itu dikonfirmasi oleh sang kekasih saat mengunggah foto keduanya di Instagram. Terakhir, Carroll dan Billi tampak begitu mesra dengan sebuah ciuman hangat.

Seperti dilansir Daily Mail, foto tersebut memperlihatkan Carroll sedang mencium pipi Billi sambil memeluknya dari belakang. "Good Times" menjadi judul foto tersebut.

Saat kehidupannya di luar lapangan tampak begitu indah, karir Carroll di atas lapangan sedang menukik tajam karena berbagai cedera yang menderanya.

Pemain yang diboyong West Ham dengan banderol £15 juta dari Liverpool itu kembali dibekap cedera setelah dislokasi tulang jari saat dikalahkan Everton 0-1 akhir pekan kemarin. Musim ini, Carroll hanya tampil lima kali.

Meski begitu, hubungan antara kedua sejoli ini tampak akan berujung dengan sebuah gol. Ternyata keduanya sudah berhubungan sejak tahun lalu namun baru setuju untuk mengumbarnya ke publik.

"Ini serius. Billi menyukai Andu sejak lama dan dia fans berat West Ham. Dia tak bisa percaya kalau Andy bergabung dengan tim itu. Mereka mengenal cukup lama tapi belakangan baru menjadi romantis," ujar sumber tak bernama The Sun.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

OJK "Goes to Mall" Bantu Masyarakat Melek Keuangan

Posted: 08 Mar 2014 03:01 PM PST

VIVAnews - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali melanjutkan kegiatan sosialisasi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Setelah menggelar diskusi di Universitas Balikpapan, OJK juga menyambangi mal di kota itu.

Selama dua hari, ratusan orang mengunjungi acara OJK bertajuk Goes to Mall di Plaza Balikpapan. Mereka terdiri atas anak-anak, pelajar SMA, mahasiswa, karyawan, hingga ibu rumah tangga. Acara ini digelar 7-9 Maret 2014.

OJK Goes to Mall adalah ajang sosialisasi OJK yang dilakukan melalui kegiatan pameran di mal berbagai kota besar Indonesia.

Untuk acara OJK Goes to Mall di Balikpapan, sejumlah agenda juga diusung. Di antaranya lomba stand up comedy, mewarnai untuk anak-anak SD hingga  lomba menulis bagi wartawan bertema sosialisasi program-progam OJK.

Kepala Bagian Strategi Komunikasi OJK, Joni Eri, mengatakan, untuk tahap awal, agenda OJK Goes to Mall dilaksanakan di Balikpapan, Padang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Makassar, dan Medan.

Dalam kegiatan itu, OJK juga melibatkan PT Bursa Efek Indonesia, PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Sementara itu, dari kalangan pelaku pasar dan industri adalah PT Asuransi Bosowa dan PT Panin Aset Manajemen.

Tujuan dari sosialisasi tersebut di antaranya adalah agar masyarakat Balikpapan lebih mengetahui tentang keberadaan OJK. Apalagi, berdasarkan produk domestik regional bruto (PDRB) serta penerimaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), Balikpapan merupakan salah satu daerah terkaya di Indonesia.

Sementara itu, kontribusi terbesar kedua bagi pertumbuhan ekonomi daerah itu disumbang oleh sektor perbankan.

Humas OJK, Ahmad Iskandar, mengatakan, OJK adalah lembaga baru yang sangat dekat dengan masyarakat, mulai dari Aceh hingga Papua. OJK membantu masyarakat menjadi melek finansial serta melindungi kepentingan masyarakat.

Selain mewujudkan industri keuangan yang sehat dan kuat, menurut Iskandar, misi OJK adalah melindungi seluruh konsumen. Menurut Iskandar, kesehatan dan kekuatan industri perbankan, industri keuangan non bank serta pasar modal, harus berujung pada fungsi terakhir, yaitu dapat menyejahterakan masyarakat.

Disambut antusias

Kegiatan OJK Goes to Mall itu disambut antusias warga Balikpapan. Syefrin, mahasiswa Universitas Balikpapan, mengatakan, acara tersebut dapat membuat masyarakat melek finansial. Apalagi, acara itu diselenggarakan di mal.

Pendapat senada diungkapkan Erni, seorang ibu rumah tangga. "Acara seperti ini mudah-mudahan lebih sering digelar, karena sangat membantu kami dalam perencanaan keuangan keluarga," kata dia.

Seorang ibu rumah tangga lainnya, Dewi, mengatakan, penjelasan OJK sangat bermanfaat, karena saat ini banyak lembaga investasi bodong, yang menawarkan investasi dengan keuntungan berlipat-lipat.

"Kami menjadi sadar, karena di balik keuntungan juga ada risiko yang harus dihadapi," kata Dewi.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bobotoh Sambut Positif Upaya Damai dengan Jakmania

Posted: 08 Mar 2014 02:31 PM PST

Perlu proses dan waktu untuk menghilangkan benih-benih pertikaian.

Klub

Berita Terkait

Suporter Persib Bandung 'Bobotoh' (Yadi | VIVAnews)

VIVAbola – Ketua salah satu kelompok suporter Persib Bandung, Bobotoh Maung Bersatu (Bomber) Asep Abdul menyambut baik upaya damai Bobotoh dengan Jakmania. Hanya saja, kata Asep perdamaian secara menyeluruh baru akan tercipta jika di tingkat akar rumput pun melakukan hal yang sama.

Dengan kata lain perdamaian tidak hanya sebatas kesepakatan di tingkat pengurus masing-masing kelompok suporter. Karena itu, menurut Asep dibutuhkan proses dan waktu untuk menghilangkan benih-benih pertikaian.

Sebab selama ini, permusuhan Bobotoh dan Jakmania, seolah seperti teregenerasi dan tergeneralisasi. Seorang suporter yang tak tahu awal masalah permusuhan ini terjadi pun, seringkali terbawa arus atau mengikuti permusuhan.

"Yang pasti harus ada perundingan. Kami mendukung upaya perdamaian ini. Tapi sebagai pengurus, tentu kami minta waktu untuk gencar menyosialisasikannya kepada anggota. Setelah itu, mungkin semuanya dapat berdamai," ungkap Asep.

Asep sendiri menyatakan pihaknya siap melakukan sosialisasi, khususnya kepada anggota kelompok  suporter yang dipimpinnya mengenai upaya perdamaian Bobotoh dengan Jakmania yang selama lebih dari satu dekade bermusuhan. Bomber sendiri merupakan kelompok suporter Persib terbesar kedua setelah Viking Persib Club.

Sebelumnya Ketua Umum Jakmania, Larico Ranggamone meminta perdamaian tercipta karena memang benar-benar tumbuh dari hati dan bukan sekadar damai dan tidak menyisakan hal-hal yang mengganjal.

Upaya perdamaian Bobotoh dengan Jakmania digagas pihak kepolisian dan para pengurus masing-masing kelompok suporter dijadwalkan akan bertemu di Bekasi atau Bogor.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Andy Carroll Pamer Foto Mesra dengan Pacar Baru cari kerja