Bursa kerja: Beredar, Video Tak Biasa 9 Wanita Cantik SNSD

Bursa kerja: Beredar, Video Tak Biasa 9 Wanita Cantik SNSD


Beredar, Video Tak Biasa 9 Wanita Cantik SNSD

Posted: 01 Mar 2014 03:16 PM PST

Girls Generation atau SNSD (Soompi.com)

Girls Generation atau SNSD (Soompi.com)

VIVAlife - Selama ini, sembilan wanita cantik yang tergabung dalam girlband Girls Generation, terkenal dengan penampilan cantik, kaki jenjang, dan lincah. Mereka selalu tampil sempurna di atas panggung.

Penampilan itu membuat sembilan wanita cantik ini mendapat pujian dari fans, yang didominasi kaum pria. Namun, dalam sebuah video baru yang beredar, penggemar bisa melihat sisi lain dari SNSD.

Seperti dikutip dari Allkpop, rekaman itu diambil saat mereka usai syuting. Dalam video yang diambil salah satu personel SNSD itu, Jessica terlihat sedang terlelap tidur di sebuah bangku.

Saat sedang tidur, mulut Jessica terlihat sedikit terbuka. Jessica pun mendapat perlakuan usil dari personel lainnya. Sunny memasukkan makanan ke mulut Jessica. Keusilan membuat Jessica terbangun dan tertawa.

Dan, di video lainnya, terlihat personel SNSD sedang duduk-duduk santai. Kali ini, SNSD sedang berada di asrama mereka. Terdapat kamera tersembunyi di asrama mereka.

Dalam salah satu gambar, terlihat Sunny yang sedang asyik makan. Di belakangnya, YoonA sedang sibuk memilih celana training. Sementara itu, Tiffany datang dengan anjing yang menggemaskan. Lalu, mereka menonton acara televisi bersama. 

Sunny pun dengan semangat ikut menari mengikuti musik dari siaran televisi. Video tersebut dipasang di situs resmi SNSD. Tentu saja, pemandangan tersebut menjadi tak biasa bagi para penggemarnya. Selama ini, mereka hanya melihat SNSD di televisi atau di atas panggung. 

Video itu sangat menarik perhatian publik. Mereka berlomba-lomba memberikan komentar seputar aktivitas wanita-wanita cantik SNSD. (art)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Perkuat Pengawasan, OJK Lantik Pejabat Wilayah Timur Indonesia

Posted: 01 Mar 2014 03:00 PM PST

VIVAnews - Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Rahmat Waluyanto, melantik enam pejabat kepala Kantor OJK untuk wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua. Pelantikan pejabat OJK itu dilakukan di Kantor OJK Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 27 Februari 2014.

Dalam keterangan tertulis yang dikutip Jumat 28 Februari 2014, Adnan Djuanda dilantik sebagai Kepala Kantor Regional 6 yang membawahi wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Selain itu, Rahmat melantik F.A. Purnama Jaya sebagai kepala Kantor OJK Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara. Selanjutnya, Prio Anggoro diangkat sebagai kepala Kantor OJK Provinsi Papua dan Papua Barat.

Wakil ketua Dewan Komisioner OJK juga melantik Ahmad Murad sebagai kepala Kantor OJK Provinsi Sulawesi Tengah, Widodo sebagai kepala Kantor OJK Provinsi Sulawesi Tenggara, serta Laksono Dwionggo sebagai kepala Kantor OJK Provinsi Maluku.

"Dengan telah beralihnya fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan serta pengawasan seluruh lembaga jasa keuangan ke OJK pada akhir 2013, tantangan yang dihadapi OJK semakin luas," kata Rahmat.

Sementara itu, tuntutan atau harapan dari pemangku kepentingan (stakeholder), menurut Rahmat, juga semakin tinggi.

Untuk menjalankan fungsi, tugas, dan wewenang dengan baik, OJK di daerah, Rahmat menjelaskan, harus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Mulai pemerintah daerah, Bank Indonesia, dan komponen masyarakat lainnya di daerah.

Tujuannya adalah mewujudkan penyelenggaraan sektor jasa keuangan di daerah menuju peningkatan kesejahteraan dan taraf ekonomi masyarakat daerah.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Wenger Mulai Tidak Yakin Arsenal Bisa Raih Gelar Juara

Posted: 01 Mar 2014 02:53 PM PST

Kekalahan dari Stoke City membuat Wenger was-was.

Klub

Berita Terkait

Arsene Wenger mulai gusar dengan performa timnya. (REUTERS/Dylan Martinez)

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mulai tidak yakin timnya bisa mengakhiri puasa gelar pada musim 2013/14 ini. Bahkan Wenger mengatakan, Maret 2014 ini adalah masa penentuan apakah Arsenal bisa menggondol gelar juara atau tidak.
Arsenal baru saja menelan pil pahit di pertandingan ke-28 mereka. Berkunjung ke markas Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu 1 Maret 2014, Arsenal harus kalah dengan skor 1-0.

Permainan The Gunners di pertandingan itu, dinilai oleh Wenger, sangat jauh berada di bawah standar. Jika terus menampilkan permainan seperti itu, The Professor khawatir timnya tidak akan mampu mengakhiri puasa gelar yang sudah berjalan hampir selama 9 tahun.

"Permainan kami saat melawan Stoke sangat buruk. Dari lini serang, kami tidak bisa melakukan apa-apa untuk membongkar pertahanan mereka. Dan akhirnya, kami dihukum lewat gol penalti," kata Wenger di situs resmi klub.

"Kekalahan ini tidak terlalu mengkhawatirkan. Tapi, yang menjadi perhatian utama dan membuat khawatir adalah bagaimana cara kami kalah. Permainan kami semalam tidak cukup untuk membicarakan masalah gelar juara," sambung dia.

Di periode Maret 2014 ini, Arsenal akan menjalani beberapa laga berat dalam semua ajang yang mereka ikuti. Arsenal akan menghadapi Bayern Munich di leg 2 fase 16 besar Liga Champions. Seperti yang telah diketahui, peluang Arsenal melangkah ke fase 8 besar mulai menipis usai kalah dengan skor 0-2 di kandang sendiri. 
Lalu, di ajang Liga Inggris, mereka akan bertemu dengan rival-rival berat secara beruntun seperti Tottenham Hotspurs, Manchester City, dan Chelsea. Terakhir, Arsenal akan melakoni laga babak perempat final Piala FA dengan melawan Everton

"Maret 2014 menjadi masa penentuan apakah kami bisa juara atau tidak. Kami punya peluang untuk menunjukkan kekuatan kami di bulan ini," tutur pria Perancis tersebut.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Beredar, Video Tak Biasa 9 Wanita Cantik SNSD cari kerja