Bursa kerja: Kisah Cut Tari-Yusuf: Dari Sydney Berakhir di Pengadilan Agama

Bursa kerja: Kisah Cut Tari-Yusuf: Dari Sydney Berakhir di Pengadilan Agama


Kisah Cut Tari-Yusuf: Dari Sydney Berakhir di Pengadilan Agama

Posted: 12 Mar 2014 02:55 PM PDT

Cut Tari dan Yusuf Subrata (syahrul anshari/VIVAnews)

Cut Tari dan Yusuf Subrata (syahrul anshari/VIVAnews)

VIVAlife - Rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata selalu menjadi sorotan. Kehidupan pernikahan pasangan ini dihiasi dengan kabar keretakan dan perceraian. Namun, isu tersebut juga selalu dibantah Tari dan Yusuf.

Keduanya memiliki cara jitu untuk menepis isu perceraian. Tari dan Yusuf memilih untuk mengumbar kemesraan di depan publik. 

Namun, perceraian tak bisa dihindari. 18 Desember 2013, Yusuf secara mengejutkan mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Diakui Yusuf, awalnya ia sempat ragu dengan keputusannya. Namun, setelah dipertimbangkan, akhirnya ia memutuskan untuk bercerai. 

"Namanya manusia pasti ada keraguan, begitu juga saya. Pikir dua tiga kali wajar, namun setelah berapa lama kita putuskan jalan terbaik yang kita jalani," katanya saat ditemui di bilangan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

Dari permohonan talak itu, terkuak jika pasangan ini sudah pisah rumah selama satu tahun. Tak hanya itu, ditambahkan Yusuf, ia sudah menjatuhkan talak terhadap Tari.

"Talaknya sudah setahun lalu. Saat itu juga saya keluar dari rumah," ujarnya.

Tari sudah menerima keputusan cerai suaminya tersebut. Ia merasa perceraian ini adalah yang terbaik bagi mereka.  

Tari tak pernah hadir di persidangan perceraian. Yusuf sempat kecewa karena Tari selalu absen di persidangan. Setelah empat kali persidangan, akhirnya Rabu, 12 Maret 2014, pengadilan agama mengabulkan permohonan cerai Yusuf. Pasangan ini resmi bercerai.

"Jadi sidang hari ini, selain pembuktian sekaligus juga pemberian putusan verstek. Jadi hari ini sudah putusan karena pihak termohon (Cut Tari) tidak hadir. Permohonan cerai kita dikabulkan," kata kuasa hukum Yusuf, Ferdinand Sembiring, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 12 Maret 2014.

Perceraian ini tentu sangat disayangkan. Terlebih lagi, perjalanan cinta yang mereka jalani penuh liku dan rintangan. Kisah cinta mereka bermula saat Tari bertemu dengan Yusuf di Sydney, Australia. Pertemuan itu meninggalkan kesan yang mendalam di hati Tari dan Yusuf.

Akhirnya, pasangan ini memutuskan untuk menjalin hubungan. Kisah asmara mereka diwarnai putus sambung. Perbedaan keyakinan membuat hubungan asmara sejoli ini tak berjalan mulus. 

Namun, kekuatan cinta membuat mereka mampu mewujudkan hubungan tersebut hingga ke pelaminan. Yusuf memutuskan jadi mualaf. Kisah asmara yang terjalin selama tiga tahun itu, akhirnya berlabuh di pelaminan.

Tari dan Yusuf resmi menjadi suami istri pada 9 Januari 2004 lalu. Pasangan ini begitu bahagia. Acara pernikahan digelar meriah. Sejumlah selebriti menghadiri resepsi yang digelar di sebuah tempat di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Pernikahan mereka semakin lengkap setelah dikaruniai bayi perempuan pada tahun 2007 lalu. Tari dan Yusuf sepakat memberi nama bayi cantik itu dengan nama, Sydney. Nama itu dipilih untuk mengenang pertemuan mereka di Sydney.

Isu perceraian mulai sering mewarnai pernikahan Tari dan Yusuf, saat beredar video porno artis tersebut dengan Ariel. Tetapi, Yusuf membantah akan menceraikan Tari. Ia berjanji memberikan dukungan kepada Tari saat menghadapi masalah tersebut.

Pernyataan itu dibuktikan Yusuf. Ia setia mendampingi Tari menjalani pemeriksaan. Meski demikian, isu perceraian tetap tidak mereda. Yusuf dan Tari pun tak pernah lelah menghadapinya. Mereka terkesan santai menanggapinya.

Setelah semua reda, Yusuf pun membuat kejutan dengan menceraikan Tari. Yusuf mengaku itu yang terbaik.

"Sudah menjadi kesepakata bersama. Dan ini yang terbaik," ujarnya. (one)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

PSG Melenggang Usai Menang Tipis di Kandang

Posted: 12 Mar 2014 02:53 PM PDT

PSG menang 2-1 atas Leverkusen.

Klub

Berita Terkait

Pemain PSG (REUTERS/Stephane Mahe)

VIVAbola - PSG akhirnya resmi menggondol tiket perempafinal Liga Champions. Tim asuhan Laurent Blanc memastikannya usai menekuk Bayer Leverkusen 2-1 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Memulai laga dengan keunggulan agregat 4-0, tuan rumah tetap menurunkan skuad terbaik. Tapi yang menarik, malah tim tamu yang berhasil membuat gebrakan di awal pertandingan ini.

Pertandingan baru berjalan 6 menit, Leverkusen berhasil mencuri gol. Sidney Sam mencetak gol dengan tandukan kepala meneruskan umpan Giulio Donati.

Namun PSG mampu merespon hanya 7 menit berselang. Bek Marquinhos menyamakan kedudukan memanfaatkan peluang lewat sepak pojok.

Leverkusen sebenarnya punya peluang kembali mencatat keunggulan di menit 28. Sial, Simon Roffles gagal mengeksekusi hadiah tenangan penalti yang diberikan wasit usai Eren Derdiyok dilanggar di kotak terlarang. Skor 1-1 bertahan sampai turub minum.

Di babak kedua PSG tampil lebih dominan. Mereka juga mampu mencetak gol di menit 53 lewat Ezequiel Lavezzi. 2-1 Les Parisiens balik memimpin.

Pertandingan semakin tak seimbang di menit 68. Pemain Leverkusen, Emre Can diusir keluar lapangan. Dia menerima kartu kuning kedua karena dianggap melakukan diving. Sayang keunggulan jumlah tak mampu dimanfaatkan PSG untuk menambah pundi-pundi gol. Skor 2-1 buat bertahan sampai laga usai. Dan wakil Prancis lolos dengan agregat 6-1.

Susunan pemain:

PSG: Sirigu; Jallet, Thiago Silva, Marquinhos, Digne; Pastore, Cabaye, Rabiot; Cavani, Ibrahimovic, Lavezzi.

Leverkusen: Leno; Donati, Wollscheid, Toprak, Guardado; Rolfes, Reinartz, Can; Sam, Derdiyok, Castro.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Gol Messi dan Alves Pastikan Langkah Barcelona ke Perempatfinal

Posted: 12 Mar 2014 02:42 PM PDT

Barcelona menang 2-1 atas ManCity pada leg kedua ini.

Klub

Berita Terkait

Pemain Barcelona rayakan gol Lionel Messi (Zimbio)

VIVAbola - Barcelona meraih tiket perempatfinal Liga Champions. Itu setelah mereka sukses menaklukkan Manchester City dengan skor 2-1 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar di Cam Nou, Rabu, 12 Maret 2014, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Secara keseluruhan Los Azulgranas lolos dengan agregat 4-1. Pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, Lionel Messi cs diketahui menang 2-0.

Pertandingan berjalan sengit dari awal sampai akhir. Kedua kubu sama-sama tampil agresif demi bisa mendulang gol. Meskipun banyak menciptakan peluang, sayangnya paruh waktu awal harus disudahi dengan skor kaca mata.

Di babak kedua laga kembali berlangsung dalam tempo cepat. Menit 51 Messi nyaris mencetak gol. Dia melakukan penetrasi dari sisi kanan lapangan dan melepaskan tendangan datar. Tapi sial, bola masih membentur tiang gawang.

Satu menit berselang, giliran The Citizens yang mengancam. Umpan silang James Milner disambar Edin Dzeko dengan tandukan keras. Beruntung kiper Victor Valdes berada di posisi yang tepat untuk menghalau bola yang akan masuk ke gawang.

Menit 67 Barcelona baru bisa memecah kebuntuan. Messi mencatatkan namanya di papan skor. Dia menaklukkan kiper Joe Hart dengan tendangan chop setelah menerima umpan Cesc Fabregas.

Tertinggal, ManCity mulai frustrasi. Terlebih di menit 78 mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Pablo Zabaleta diusir keluar lapangan kerena melakuka  protes keras kepada wasit.

Walau kalah jumlah, namun semangat ManCity tak padam. Mereka tetap mamaksa untuk mencetak gol. Hasilnya di menit 89 Vincent Kompany menyamakan kedudukan. Gol kapten tim 'Biru Langit' tersebut sempat diprotes karena bebau offside.

Namun Barcelona tetap menutup pertandingan dengan kemenangan setelah pada injury time Dani Alves mencetak gol tambahan bagi Barcelona. Dia mengoyak gawang ManCity  dengan tendangan keras setelah menerima sodoran Andres Iniesta.

Susunan pemain:

Barcelona:  Vicktor Valdes, Gerard Piqué, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Jordi Alba, Dabniel Alves, Cesc Fàbregas, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Lionel Messi, Neymar.

ManCity: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Jolen Lescott, Aleksandar Kolarov, Fernandinho, Yaya Toure, James Milner, David Silva, Samir Nasri, Sergio Aguero.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Kisah Cut Tari-Yusuf: Dari Sydney Berakhir di Pengadilan Agama cari kerja