Bursa kerja: SDN 179 dan SMPN 12 Palembang Boyong Piala Taufik Hidayat

Bursa kerja: SDN 179 dan SMPN 12 Palembang Boyong Piala Taufik Hidayat


SDN 179 dan SMPN 12 Palembang Boyong Piala Taufik Hidayat

Posted: 26 Apr 2014 03:24 PM PDT

VIVAnews - Kompetisi bulutangkis agenda resmi PBSI untuk level SD dan SMP, MILO School Competition di GOR Dempo, Jakabaring, Palembang berakhir sudah. SDN 179 menjadi juara kategori Beregu SD Putri dan SMPN 12 Palembang untuk kategori Beregu SMP Putri sehingga berhak memboyong Piala Taufik Hidayat.

"Alhamdulillah, kami berhasil membawa pulang Piala Taufik Hidayat. Putri dan Belda bisa membawa nama baik sekolah. Inilah bentuk kerjasama yang baik dari sekolah, orangtua dan klub. Selain itu, kami juga gembira karena 30 siswa kami diundang bertemu Taufik Hidayat," ujar Hayani, Guru Olahraga SDN 179 Palembang yang ditemui usai penyerahan hadiah kepada para pemenang, Sabtu kemarin, seperti dalam rilis MILO.

Sementara itu, kemenangan Septriana bersama Egi mewakili Beregu SMP Putri dari SMPN 12 Palembang membawa kegembiraan tersendiri bagi Pusat Pembinaan Latihan Pelajar (PPLP). "Pintu menuju prestasi ke nasional lebih terbuka. Artinya, anak-anak mempunyai kesempatan memacu kemampuan bermain dan meraih prestasi di level nasional," ujar Irawan Idris, pelatih Septriana dan Egi.

"Aku senang akhirnya bisa memboyong piala Taufik Hidayat. Untuk persiapan maju ke level nasional MILO School Competition, tentunya latihan harus ditingkatkan," tambah Septriana yang juga menjadi juara Tunggal Putri Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) se-Sumatera Selatan pada 2012 dan 2013.

Pada babak final MILO School Competition Palembang yang juga seri terakhir sebelum grand final diwarnai aksi menarik dari salah satu pemenang yakni Miftahul Choirun Nisa (11 tahun), siswa kelas VI SDN 11 Baturaja. Peraih Juara Kategori Tunggal Putra SD ini meluapkan kegembiraannya dengan sujud syukur, setelah berhasil mengalahkan Adinda Rosiana Yazwin dari SD Islam Terpadu dengan rubber set 21-19, 21-12 dan 21-13. Miftahul langsung berlari-lari di lapangan dan setiap orang yang ditemui disalami.

"Aku tidak menyangka dapat mengalahkan Adinda, aku sangat bangga dengan kemenangan ini. Ini sudah kebiasaan aku setiap menang berlari-lari dan menyalami orang yang aku temui. Mungkin karena aku terlalu senang ya," ujar Miftah.

Kemenangan di MILO School Competition Palembang ini, kata Miftah, menambah sederet prestasi yang sudah dimiliki. Sebelumnya, dia menjadi Juara Tunggal Putra O2SN Palembang pada 2012 dan 2013.

"Aku optimis bisa bertanding baik di level nasional di Jakarta nanti. Aku belum tahu dengan siapa akan bertanding, tapi rileks saja karena banyak yang mendukungku, mulai dari orangtua, sekolah dan klub," ungkap Miftah.

Brand Manager Nestle MILO, Dani Oktobianto, yang ditemui setelah penyerahan hadiah mengucapkan selamat kepada para pemenang. "Semoga keberhasilan
ini dapat memacu adik-adik untuk terus berprestasi di bulutangkis. Kami tunggu kehadiran adik-adik di Jakarta dalam grand final dan bertanding dengan para
pemenang dari kota-kota lain. Bagi kami semua, peserta MILO School Competition adalah juara, karena mereka mampu menerapkan nilai-nilai penting dari olahraga, seperti pantang menyerah percaya diri, sportifitas dan kerjasama tim," ujar Dani.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Hasil Lengkap Liga-liga Terbaik Eropa Malam Tadi

Posted: 26 Apr 2014 03:22 PM PDT

MU dan Real Madrid menang 4-0 dari lawan-lawannya.

Klub

Cristiano Ronaldo digantikan dengan Casemiro (REUTERS/Paul Hanna)

VIVAbola - Tontonan menarik di liga-liga terbaik Eropa tersaji sepanjang malam dan dini hari tadi. Di daratan Inggris, debut Ryan Giggs bersama Manchester United berjalan mulus setelah MU sukses menggasak Norwich City dengan skor 4-0.

Empat gol Iblis Merah dicetak Wayne Rooney dan Juan Mata yang sama-sama mengoleksi dua gol. Ini menjadi kemenangan penting bagi MU yang baru saja memecat David Moyes sebagai manajer MU. 

Pesta gol juga tersaji saat Real Madrid menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu. Tim besutan Carlo Ancelotti sukses menggasak Osasuna juga dengan skor mencolok 4-0. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di pertandingan ini. Dua gol lainnya dicetak Sergio Ramos dan Daniel Carvajal.

Di Bundesliga, sang jawara Bayern Munich juga menang telak saat menjamu Werder Bremen. Tanpa ampun Bremen digasak 5-2 oleh skuad besutan Josep Guardiola ini. Claudio Pizzarro mencetak dua gol  sedangkan tiga gol lainnya dicetak Franck Ribery, Bastian Schweinsteiger dan Arjen Robben.

Sedangkan duel panas antara tuan rumah Inter Milan kontra Napoli harus berakhir imbang tanpa gol.

Berikut ini hasil pertandingan di liga-liga terbaik Eropa, malam dan dini hari tadi:

Premier League Inggris

La Liga Spanyol

Bundesliga Jerman

Bayern Munich 5 - 2 Werder Bremen

Hertha Berlin 2 - 0 Braunschweig

Hoffenheim 0 - 0 Eintracht Frankfurt

Mainz 05 2 - 0 Nurnberg

Wolfsburg 2 - 2 Freiburg

Bayer Leverkusen 2 - 2 Borussia Dortmund

Serie A Italia

Bologna 0 - 3 Fiorentina

Inter 0 - 0 SSC Napoli

Ligue 1 Prancis

Ajaccio 1 - 4 Monaco

Evian Thonon Gaillard 1 - 2 Saint Etienne

Guingamp 1 - 0 Valenciennes

Montpellier 2 - 1 Toulouse

Nice 1 - 0 Reims

Rennes 1 - 1 Lorient

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Persib dan PBR Janjikan Duel Derby Penuh Drama

Posted: 26 Apr 2014 03:06 PM PDT

"Perang saudara" ini diharapkan akan menyuguhkan tontonan menarik.

Klub

Pemain Persib Bandung, Firman Utina (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

VIVAbola - Derby Bandung yang mempertemukan Pelita Bandung Raya dengan Persib Bandung sangat ditunggu-tunggu penggemar sepak bola Kota Kembang. "Perang saudara" ini diharapkan akan menyuguhkan tontonan menarik.

Namun sayangnya, duel ini kemungkinan besar tak akan dihadiri beberapa kelompok suporter Persib seperti Viking dan Bomber. Pasalnya, keduanya menyatakan tak akan hadir di laga itu demi menghindari sanksi tambahan.

Meski minus bobotoh, namun pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan pelatih PBR, Dejan Antonic, tetap yakin duel ini akan berlangsung menarik dan menghibur. "Mereka pastinya punya motivasi besar untuk memenangkan pertandingan. Saya pikir ini tak akan jadi pertandingan yang mudah buat kami," kata Djanur.

Senada dengan Djanur, Dejan pun menyatakan keyakinannya duel PBR melawan Persib bakal penuh drama sepanjang pertandingan. Menurut dia, anak asuhnya tak mau kembali gagal meraih kemenangan seperti di lima laga sebelumnya.

"Para pemain punya motivasi berlipat menghadapi Persib. Selain karena ini derby, kami pun ingin kembali meraih kemenangan setelah di lima pertandingan terakhir meraih hasil tidak maksimal," tegas Dejan.

Sementara itu, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo mengatakan duel kedua tim yang membawa nama kota Bandung ini seharusnya menjadi pesta publik sepak bola di Kota Kembang.

"Persib sat ini sedang bagus-bagusnya, sementara PBR musim ini menunjukan permainan yang menjanjikan. Melihat performa kedua tim, penonton tentu akan disuguhi pertandingan yang menarik," kata Marco.

"Kita berharap semua penonton yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat bisa menjaga ketertiban dan sama-sama menikmati suguhan permainan  yang diperlihatkan kedua tim," harap Marco.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: SDN 179 dan SMPN 12 Palembang Boyong Piala Taufik Hidayat cari kerja