Bursa kerja: Ketahui, 10 Ciri Pria Sejati Masa Kini

Bursa kerja: Ketahui, 10 Ciri Pria Sejati Masa Kini


Ketahui, 10 Ciri Pria Sejati Masa Kini

Posted: 04 Jul 2014 03:24 PM PDT

Anggapan soal pria sejati bereser seiring zaman (ilustrasi). (istockphoto)

Anggapan soal pria sejati bereser seiring zaman (ilustrasi). (istockphoto)

VIVAlife - Bagaimana Anda mengartikan pria sejati? Yang menyerahkan jaketnya saat Anda kedinginan dan memayungi Anda kala hujan? Itu kuno. Pria sejati modern harus bisa lebih dari itu.

Sebuah survei yang dilakukan Serenata Flowers di Inggris menyebut, 60 persen wanita mulai bosan dengan perilaku sopan pria yang kuno. Anggapan tentang pria rupanya bergeser seiring zaman.

Pria sejati kini dicirikan dengan mereka yang mampu memperbaiki laptop atau komputer pasangannya dan mau membawakan barang belanjaan wanita. Mereka juga akan membiarkan wanita yang menyetir mobil sendiri, untuk meyalip dalam antrean kemacetan.

Di kereta api atau angkutan umum lainnya, pria sejati akan menawarkan buku atau korannya untuk dibaca. Mereka juga tidak akan minder bergaul dan bercakap-cakap dengan kawan pasangannya.

Ketika pasangannya berganti gaya rambut, pria sejati akan langsung menyadari dan memujinya. Mereka juga akan tidur di kamar lain jika pulang larut, agar tak mengganggu pasangannya istirahat.

Selain itu, pria sejati adalah mereka yang memenuhi laptopnya dengan tetek bengek sepakbola.

Soal wanita, mereka akan memahami benar. Pria sejati akan jadi orang pertama yang membisiki pasangannya jika terjadi sesuatu yang salah dengan busana. Misalnya, ada noda atau kusut.

Mereka juga bisa melihat ekspresi wanitanya yang kesakitan karena kakinya lecet atau pegal akibat sepatu hak tinggi. Lalu, mereka dengan sopan segera menarik diri dari pesta dan mengajak pulang.

Jika wanita bingung karena ponselnya kehabisan baterai, pria sejati langsung menawarkan miliknya.

Pergeseran ciri-ciri itu, menurut juru bicara Serenata Flowers, amat menarik. Ia menjelaskan alasan di baliknya. "Mayoritas wanita saat ini sangat independen dan bisa menjaga diri sendiri," katanya.

Mengutip Daily Mail, berikut 10 daftar lengkap ciri pria sejati masa kini.

1.    Membawa Anda pulang dari pesta ketika sepatu menyiksa
2.    Memastikan Anda bangun tepat waktu di pagi hari
3.    Mengingatkan jika busana Anda terselip pada pakaian dalam
4.    Membiarkan Anda menghabiskan keripik terakhir di kantong
5.    Memastikan mobil Anda layak jalan
6.    Membiarkan Anda menyalip saat antre dalam kemacetan
7.    Membetulkan laptop atau komputer Anda yang rusak
8.    Menyadari tatanan rambut baru Anda
9.    Menawarkan ponselnya jika milik Anda kehabisan baterai
10.  Menonton komedi romantis pilihan Anda tanpa protes
(one)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Fellaini Putuskan Masa Depannya di MU Usai Piala Dunia

Posted: 04 Jul 2014 03:21 PM PDT

Klub

Pemain Bintang

Marouane Fellaini (Dailymail)

VIVAbola – Pemain Manchester United, Maroune Fellaini, masih belum memutuskan masa depannya di Old Trafford. Pemain yang beposisi sebagai gelandang ini masih ingin fokus membela timnas Belgia di ajang Piala Dunia 2014.

Masa depan Fellaini bersama Setan Merah memang diisukan akan segera berakhir usai didatangkannya pelatih Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda itu dikabarkan meminta pihak klub menjual mantan pemain Everton tersebut.

"Kita lihat nanti setelah Piala Dunia selesai," jawab Fellaini singkat saat ditanyakan perihal masa depannya di MU oleh Sky Sports. Pemain dengan rambut kribo ini masih akan menjalani laga perempatfinal kontra Argentina pada Sabtu nanti.

Kabar akan didepaknya Fellaini dari Manchester United, tak lain karena performanya yang tak begitu cemerlang di musim lalu usai diboyong oleh David Moyes. Namun, Fellaini tak terlalu memikirkan kritikan-kritikan tersebut.

"Saya tidak perlu untuk membuktikan apapun- saya sudah menjadi pemain profesional selama delapan tahun," tutup pemain berusia 26 tahun ini.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Loew Puas Usai Bawa Jerman Tembus Semifinal

Posted: 04 Jul 2014 03:19 PM PDT

"Tim ini memiliki kualitas instrinsik, solid, dan stabil sejak 2010."

Sabtu, 5 Juli 2014, 05:19 WIB

Luzman Rifqi Karami

Pelatih Jerman, Joachim Loew

VIVAbola - Pelatih Jerman, Joachim Loew mengaku puas usai membawa timnya lolos ke semifinal Piala Dunia 2014. Der Panzer sukses menundukkan Prancis 1-0 di Estadio Maracana, Jumat 3 Juli 2014.

Gol tunggal Der Panzer dicetak oleh Mats Hummels pada menit 12 lewat sundulan. Ini menjadi semifinal keempat beruntun Jerman di Piala Dunia. Sebelumnya, mereka menembus semifinal pada 2002, 2006, dan 2010.

"Ini merupakan rekor yang bagus. Presiden kami mengatakan kami menang 28 kali dari 31 laga resmi. Jadi, itu merupakan penampilan yang bagus," kata Loew seperti dikutip Sky Sport News.

"Tim ini memiliki kualitas instrinsik, solid, dan stabil sejak 2010. Kami mengambil pemain baru seperti Mats Hummels. Kami menginvestasikan banyak hal," lanjut pria 54 tahun ini.

Di babak semifinal, Jerman akan menghadapi Brasil. Tuan rumah sukses melangkah usai menumbangkan Kolombia 2-1.

"Mereka memiliki keuntungan tuan rumah, Anda tak bisa menyangkal itu. Tim Amerika Selatan berjuang demi kehidupan mereka di sini," tegasnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

© VIVAbola

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Ketahui, 10 Ciri Pria Sejati Masa Kini cari kerja