Bursa kerja: AC Milan Gagal Menang Lagi, Ini Komentar Inzaghi

Bursa kerja: AC Milan Gagal Menang Lagi, Ini Komentar Inzaghi


AC Milan Gagal Menang Lagi, Ini Komentar Inzaghi

Posted: 28 Sep 2014 02:39 PM PDT

Sudah tiga laga beruntun Milan gagal menang di Serie A.

Klub

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. (REUTERS/Giorgio Perottino.)

VIVAbola - AC Milan kembali gagal menang untuk ketiga kalinya secara beruntun, usai ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Cesena, Minggu 28 September 2014 malam WIB. Pelatih Rossoneri, Filippo Inzaghi merasa ada beberapa hal yang menghambat timnya menang.

Pada laga tersebut, Milan tertinggal lebih dulu pada menit 10, lewat gol yang dicetak Davide Succi. Namun, sembilan menit berselang, Rossoneri menyamakan skor berkat sundulan Adil Rami. Sayang, rupanya itu adalah gol terakhir pada pertandingan tersebut.

"Kami sebenarnya menguasai laga dan menciptakan banyak peluang pada babak pertama. Tapi saat Anda bekerja keras dan tak mencetak gol dalam cuaca panas seperti ini, Anda akan membayarnya," kata Inzaghi, sebagaimana dilansir Football-Italia.

"Kami bermain dengan sangat baik pada babak pertama, namun kemudian melunak, dan berat untuk memenangi laga saat bermain dengan 10 orang (sejak menit 73). Mungkin, semestinya kami bisa mencetak gol kedua," sambung pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Inzaghi juga memberi komentarnya tentang gol Ceseana dan juga penampilan yang ditunjukkan para pemain. Menurutnya, tak ada yang perlu disalahkan, karena pertahanan tim tuan rumah memang tampil gemilang pada laga itu.

"Kami pikir, gol Cesena offside, tapi itu hanya urusan sentimeter. Lagi, saya tak bisa menyalahkan performa tim, dan kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan krusial," kata mantan pemain yang mencatatkan 73 gol untuk Rossoneri tersebut.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Ini yang Diwaspadai Bek Persib dari PBR

Posted: 28 Sep 2014 02:32 PM PDT

"Paling hebat, semangatnya," kata bek Persib, Vujovic.

Klub

Pertandingan antara Persib dan Pelita Bandung Raya. (ANTARA/ Fahrul Jayadiputra)

VIVAbola - Bukan kemampuan teknis individual yang dikhawatirkan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic terhadap Pelita Bandung Raya (PBR). Pemain bertahan asal Montenegro itu, lebih takut pada semangat The Boys Are Back dalam laga derby yang bakal membuka babak 8 besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Senin 6 Oktober.

Menurut Vlado --sapaan Vujovic-- spirit berlipat kerap ditunjukkan PBR dalam dua pertemuan di babak reguler wilayah barat. Hasilnya Persib memang selalu kesulitan menghadapi permainan penuh semangat yang ditunjukkan PBR.

Di putaran pertama kalah 0-1 lewat gol semata wayang TA Musafri ketika PBR menyandang status tuan rumah, dan harus puas bermain imbang 2-2 pada putaran kedua kala bertindak sebagai tuan rumah.

"Motivasi mereka cukup hebat. Di dua pertandingan sebelumnya kami selalu bermain menyerang dan memegang kendali permainan. Tapi mereka selalu bertarung dengan mengeluarkan segala kemampuan dan yang paling hebat adalah semangatnya," ungkap Vlado.

Semangat bertarung itulah yang menurut Vlado harus diwaspadai Maung Bandung ketika kembali berjumpa tim besutan pelatih Dejan Antonic tersebut di babak 8 besar.

"Kita harus antisipasi semua hal yang terjadi di lapangan, terutama motivasi besar lawan. Mereka mungkin akan tunjukkan hal itu di 8 besar nanti, terutama saat menghadapi kami. Karena ini adalah derby," ujarnya.

Di atas kertas Vlado menilai, secara teknis Maung Bandung sebenarnya lebih unggul ketimbang The Boys Are Back. Namun, faktor motivasi bisa saja jadi pembeda seperti di dua pertemuan sebelumnya.

"Strategi dan materi pemain, dan lainnya kami mungkin unggul. Tapi soal motivasi saya kira tidak dan kita harus tunjukkan motivasi lebih tinggi dari mereka untuk memenangkan pertandingan pertama nanti," tuturnya.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Arab Saudi Stop Penerbangan Haji

Posted: 28 Sep 2014 02:22 PM PDT

VIVAnews - Otoritas Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi, menutup secara resmi penerbangan reguler di terminal haji, pukul 00.00 WAS atau 04.00 WIB, Senin 29 September 2014.

Karenanya pemandangan di terminal haji, hingga Minggu malam 28 September 2014, sangat padat. Jemaah dari berbagai penjuru dunia berdatangan ke bandara yang menjadi pintu masuk ke kota suci Mekah. Perjananan dari bandara Jeddah menuju Mekah bisa ditempuh antara 1-2 jam perjalanan.

"Tapi kemungkinan besok masih ada satu dua penerbangan haji khusus. Itu pun menggunakan maskapai Saudia Airlines," kata Kepala Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah Kerja Jeddah, Jumat malam.

Namun kemungkinan otoritas bandara menerapkan denda untuk penerbangan dari dan ke luar Jeddah.

Kepala Seksi Pengendalian Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Daker Jeddah Cecep Nursyamsi membenarkan masih ada sejumlah PIHK yang menerbangkan jemaahnya Senin ini.

"Sudah ada yang konfirmasi soal jadwal kedatangan Senin, ada beberapa PIHK," kata Cecep.

Hingga pukul 22.00 WAS, sejumlah jemaah dari PIHK masih berdatangan di terminal haji, termasuk para calon haji undangan Kerajaan Saudi Arabia. Untuk undangan raja, terlihat penyambutan sedikit beda. Jemaah calon haji disediakan sajian buffet berupa aneka minuman, makanan berat dan ringan.

Sementara jemaah haji reguler Indonesia terakhir yang tiba adalah kloter gabungan dari Ujung Pandang, Lombok dan Medan. Pesawat Garuda yang membawa jemaah landing pukul 17.15 WAS. Namun hingga pukul 22.00 WIB, ratusan jemaah kloter terakhir ini masih mengantre bus yang akan memberangkatkan mereka ke Mekah.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: AC Milan Gagal Menang Lagi, Ini Komentar Inzaghi cari kerja