Bursa kerja: Deretan Mobil Mewah 10 Orang Kaya 'Bengal'

Bursa kerja: Deretan Mobil Mewah 10 Orang Kaya 'Bengal'


Deretan Mobil Mewah 10 Orang Kaya 'Bengal'

Posted: 11 Dec 2012 03:40 PM PST

VIVAnews - Memiliki supercar dengan banderol miliaran rupiah tentunya hanya bisa dimiliki segelintir orang yang punya penghasilan besar.

Namun tahukan Anda, beberapa supercar edisi terbatas ternyata dimiliki para orang kaya, yang dianggap memiliki prilaku terburuk.

Dilansir Jalopnik, Rabu 12 Desember 2012, terdapat 10 orang yang dianggap memiliki prilaku buruk namun memiliki koleksi mobil yang fantastis. Kesepuluh orang itu berasal dari diktator besar di dunia, mafia, hingga playboy.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Syah Iran

Orang yang memiliki nama lengkap Mohammad Reza Shah Pahlavi ini, merupakan salah satu pemimpin Iran di era 1941-1979 yang terkenal karena kediktaktorannya.

Syah Iran memiliki deretan mobil dengan harga fantastis, seperti Lamborghini Miuras dan Countach klasik yang nilainya mencapai U$935.000 atau sekitar Rp9 miliar.

2. Carlos Hank Rohn Gonzales

The Hanks adalah salah satu keluarga miliader asal Meksiko. Carlos Hank salah satunya, ia terkenal dengan beberapa tindak kejahatan. Sedangkan beberapa putranya terkait kasus korupsi, pencucian uang, dan perdagangan narkoba.

Anak Carlos Hank diketahui memiliki deretan mobil eksotis seperti Ferrari 250 GTO dan Prototipe TR tahun 1957 yang harganya mencapai US$16.390.000 atau sekitar Rp158 miliar.

3. Jesse James

Mantan suami aktris Sandra Bullock ini dianggap sebagi pria yang di cap tukang selingkuh. Bahkan sebelum menikah dengan Sandra, Jesse sempat menjalin hubungan dengan bintang porno bernama Janine Lindemulder.

Selaih playboy, Jesse juga terkenal karena deretan mobil mahal, salah satunya adalah supercar Ford GT.

4. Uday Hussein

Uday Saddam Hussein Al-Tikriti, merupakan anak dari sang penguasa Irak Saddam Husein. Dirinya kerap disangkut pautkan dengan beberapa kejahatannya seperti penyiksaan dan pembunuhan.

Dengan kekuasaannya itu, Uday Hussein juga terkenal memiliki ribuan mobil, termasuk SUV sangar Lamborghini LM002.

5. Hans dan Fritz Schlumpf

Hans dan Fritz Schlumpf merupakan kakak beradik yang melakukan bisnis tekstil di Prancis. Bahkan anak dari Carl Schlumpf ini terkenal dengan deretan koleksi mobil lebih dari 500 unit.

Tapi buruknya, ketika harus membayar pajak untuk ratusan mobilnya, keduanya bukan menjual mobil-mobil itu. Mereka justru membuat kekacauan beberapa perusahaan hingga memecat 2.000 pekerja.

Bahkan, pada saat itu para pekerja yang dihentikan sempat membuat kerusahan. Hingga akhirnya ratusan mobil Hans dan Fritz diambil alih oleh pemerintah dan dipajang di museum.

Bersambung....

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Cokelat Efektif Sembuhkan Batuk

Posted: 11 Dec 2012 03:36 PM PST

Cokelat (istockphoto)

VIVAlife - Cokelat ternyata berkhasiat untuk menyembuhkan batuk. Dalam penelitian terbarunya, Roger Dobson, menyebutkan bahwa kandungan senyawa yang terdapat dalam kakao terbukti dapat mengurangi gejala batuk akut dan kronis.

Seperti dilansir Dailymail, penelitian itu mengambil sampel 300 orang dengan batuk terus-menerus. Mereka diberi bahan kimia alami theobromine, yang berasal dari bahan baku coklat, dua kali sehari selama 14 hari. Hasilnya, 60 persen dari pasien menyatakan lega setelah mencobanya.

Roger Dobson mengatakan, setiap orang menderita batuk dari waktu ke waktu, namun satu dari 12 orang Inggris memiliki batuk yang menggangu aktivitas sehari-hari setidaknya setiap minggu.

Peneletian ini juga telah menghasilkan kapsul coklat sebagai bahan percobaan dengan dosis 1.000 mg theobromine. Menurutnya dark chocolate tanpa pemanis memiliki sekitar 450mg per ons. Sedangkan dark chocolate manis sekitar 150mg dan cokelat susu 60mg.

Peneliti utama Profesor dari Klinik Batuk Hull, Alyn Morice, mengungkapkan kapsul baru ini sangat efektif untuk menyebuhkan batuk yang akut.

Dia menjelaskan dengan memakan sebatang cokelat hitam per hari dapat memberikan efek negatif seperti menambah berat badan dan sebagainya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Bocah Ini Rayakan Ulang Tahun 'Keramat' Serba 12

Posted: 11 Dec 2012 03:20 PM PST

DUNIA

Tanggal kelahiran dia merupakan deretan 'nomor cantik'.

Rabu, 12 Desember 2012, 06:20 Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - Perayaan ulang tahun bocah asal Birmingham, Alabama, Amerika Serikat pada Rabu besok 12 Desember 2012, menjadi istimewa lantaran tanggal kelahiran dia merupakan deretan 'nomor cantik'.

Bocah bernama Kim Moriya besok akan berusia 12 tahun pada tanggal 12-12-2012, pukul 12:12 siang waktu Alabama. Kim salah satu dari ribuan orang di Amerika Serikat yang tanggal kelahirannya memiliki 'nomor cantik'.

Kim mengatakan teman-temannya tak percaya, ketika ia mengatakan kepada mereka tentang keselarasan tanggal lahirnya yang serba 12.

"Kebanyakan dari mereka tidak percaya padaku," kata Kiam dilansir AL.com, Selasa 11 Desember 2012. Namun dia memiliki fakta yang menguatkan hal tersebut, yakni sertifikat kelahiran dari negara bagian New York.

Kim merupakan anak dari pasangan Kazuo Moriya dan Tamara Moriya. Ayah adalah warga negara Jepang, sedangkan sang ibu, Tamara adalah Direktur Eksekutif dari Jepang-Amerika Society of Alabama.

Kendati hari ulang tahunnya merupakan nomor cantik, keluarga Moriya merayakan itu sederhana saja. Untuk ulang tahunnya itu, Moriya hanya ingin disediakan donat Krispy Kreme yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk angka 12.


© VIVA.co.id   |   Share :  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Bursa kerja: Deretan Mobil Mewah 10 Orang Kaya 'Bengal' cari kerja