Bursa kerja: Soldado Buat Valencia Menang Tipis Atas Osasuna

Bursa kerja: Soldado Buat Valencia Menang Tipis Atas Osasuna


Soldado Buat Valencia Menang Tipis Atas Osasuna

Posted: 08 Dec 2012 03:31 PM PST

Perlahan tapi pasti, Valencia mulai menapaki papan tengah klasemen.

Klub

Roberto Soldado (kiri) (REUTERS/Heino Kalis)

VIVAbola - Valencia menang tipis atas Osasuna dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan La Liga. Gol semata wayang Valencia dicetak Roberto Soldado.

Dalam lawatan ke Estadio El Sadar, Pamplona, Sabtu 8 Desember 2012, (Minggu dinihari WIB), kedua tim kesulitan mencetak gol. Skor 0-0 mengakhiri pertandingan babak pertama.

Di babak kedua, Valencia mulai berani tampil terbuka. Tim berjuluk Kelelawar Mestalla itu akhirnya memecahkan kebuntuan memasuki pertengahan babak kedua tepatnya di menit 56. Roberto Soldado melepaskan tembakan jarak dekat dan tidak dapat diantisipasi Andres Fernandez, kiper Osasuna.

Memimpin 1-0, tim asuhan Ernesto Valverde itu terus berusaha sekuat tenaga menambah rekening gol. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, Valencia gagal menambah keunggulan.

Hasil positif ini membuat Los Che perlahan tapi pasti merangkak naik ke papan tengah. Valencia menempati peringkat 9 mengemas 21 poin. Adapun Osasuna belum statis di posisi 16 membungkus 13 angka.

Susunan Pemain
Osasuna:
Andres Fernandez, Miguel Flano (Lolo 45'), Jon Echaide (Alvaro Cejudo 60'), Javi Arribas, Damia, Emiliano Armenteros, Francisco Punal, Roland Lamah, Raoul Loe, Joseba Llorente (Manuel Omwu 68'), Oier

Valencia: Diego Alves, Adil Rami, Antonio Barragan, Andres Guardado, Ricardo Costa, David Albelda, Sofiane Feghouli, Pablo Piatti (Jonathan Viera 74'), Tino Costa, Roberto Soldado, Ever Banega, (Fernando Gago 77') (Daniel Parejo 84')


• VIVAbola   |   Share :  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Terkait Kongres, PSSI Temui Agung Laksono

Posted: 08 Dec 2012 03:21 PM PST

Kongres akan tetap menggunakan voters KLB Solo.

Djohar Arifin Husin (Marco Tampubolon/VIVAnews)

VIVAbola - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin menyatakan bahwa Kongres akan digelar di Palangkaraya, Kalimantan Selatan, 10 Desember 2012. Keputusan diambil setelah pihaknya bertemu dengan Plt Menpora yang juga menjabat Menkokesra, Agung Laksono, Sabtu 8 Desember 2012.

"Tadi pengurus PSSI baru diterima Menkokesra selaku pejabat sementara Menpora yang membahas soal kongres. Dipastikan yang resmi adalah kongres 10 Desember di Palangkaraya," ujar Djohar pada jumpa pers, Sabtu malam.

"Sesuai dengan pengakuan FIFA kepada PSSI, maka yang berhak menjalankan kongres adalah PSSI sebagai induk olahraga resmi," ucapnya.

Djohar lalu menjelaskan hanya akan ada tiga agenda utama pada kongres Senin pekan depan, yaitu pembahasan soal penyatuan kompetisi, perubahan statuta agar sesuai dengan statuta FIFA, serta pengembalian 4 Komite Eksekutif yang sempat dipecat PSSI.

"Hanya ini tiga agenda (di kongres nanti) dan tidak ada agenda tambahan apapun. Inilah hasil kesepakatan dengan Menkokesra," imbuhnya.

Peserta Tetap Voters KLB Solo
Kongres yang akan digelar oleh PSSI ini sempat mendapat perundingan alot dengan pihak KPSI, yang meminta kongres digelar di Jakarta pada 9 Desember besok. Selain itu, masalah siapakah pemegang hak suara yang sah juga masih diperdebatkan.

Tapi, masalah itu nampaknya akan hilang setelah PSSI menyatakan akan menggunakan voters di KLB Solo sebagai peserta kongres di Palangkaraya.

"Pada rapat terakhir JC (Komite Bersama) pada 5 Desember lalu kita putuskan harus sesuai dengan MoU (nota kesepahaman), yaitu peserta berdasarkan Kongres Solo," ujar ketua Komite Bersama, Saut Sirait, menambahkan.

"Hanya saja, JC memahami telah ada perkembangan-perkembangan baru usai kongres Solo. Dan perkembangan itu yang akan di verifikasi oleh Sekjen (Halim Mahfudz) dengan saudara Syefdin Syarifudin dari KPSI. Ini perkembangan malam ini. Kita serahkan pada sekjen menyangkut peserta. Dan kita pertegas, yang kami undang ini institusinya bukan perorangan," katanya.

Ketika ditanya kapan proses verifikasi akan selesai, Saut meminta Sekjen diberikan waktu bekerja karena juga disibukan oleh persiapan Kongres di Palangkaraya nanti. "Saat ini dia (Sekjen) sedang overload kerjanya, kita kasih waktu dulu. Pokoknya as soon as possible (secepatnya)," ujar Saut. (eh)


• VIVAbola   |   Share :  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Konser Gemerlap Shahrukh Khan di Indonesia

Posted: 08 Dec 2012 03:16 PM PST

Konser Shahrukh Khan (VIVAnews/Fernando Randy)

Konser Shahrukh Khan (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAnews - Ribuan orang yang berada di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, menyaksikan aksi aktor terkenal Bollywood, Shahrukh Khan (SRK) di atas panggung. SRK hadir dengan ditemani sebuah motor besar Harley Davidson. Penonton pun langsung bersorak dan berteriak histeris.

SRK yang mengenakan kacamata hitam, jaket dan celana kulit warna hitam mulai membawakan lagu-lagu hits dari beberapa filmnya.

Teriakan penonton pun semakin keras ketika lelaki berusia 47 tahun itu turun dari panggung menuju ke arah penonton. King of Bollywood itu berusaha keras untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. 

"Asallamualaikum, saya senang berada di sini bersama kalian," lanjutnya.

Setelah menyapa penontonnya, Shahrukh kemudian menunjukkan aksinya. Ia menyanyikan lagu berjudul 'Are Re Are'. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack film berjudul 'Dil To Pagal Hai'. Sontak penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersamanya.

Ia juga tak lupa membawakan lagu 'Ladki Badi Anjaani Hai' dari film 'Kuch-Kuch Hota Hai' yang kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Chamak Chalom' dari film 'Ra-One'. Meski sudah berusia 47 tahun SRK tetap tampil atraktif dan energik di panggung. Aksi panggung SRK ditemani sejumlah penari dan juga kembang api, yang meramaikan konser.

Ia pun memberikan kejutan kepada satu orang penonton wanita yang beruntung untuk naik ke atas panggung. SRK menyanyikan lagu-lagu romantis kepada wanita yang berasal dari Malaysia itu. Ia juga mengajaknya menari bersama.

Setelah itu, ia meminta satu pasangan untuk naik ke panggung. Dan pasangan artis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari naik ke atas panggung. Annisa mengaku sangat menyukai SRK, mereka pun berbincang dengan pemain 'Ra-One' itu. Malam itu SRK memberikan pelajaran singkat kepada Sultan agar bisa romantis kepada Annisa.

Selama hampir 3 jam, sekitar 7 ribu penonton dihibur bukan hanya oleh SRK tetapi juga ketiga aktris yang hadir dan pengisi acara lainnya di konser Temptation Reloaded itu. Meski demikian, konser malam itu dirasa sedikit kurang karena lagu-lagu tidak sepenuhnya dibawakan, hanya beberapa bagian refrain saja.

Sebagai penutup, SRK bersama Bipasha, Rani, dan Preity bergabung ke atas panggung. "Terimakasih, we love you all," ujar Preity menutup konser malam itu. Mereka sangat senang bisa datang ke Indonesia. Nyaris tiga jam, SRK dan ketiga aktris cantik Bollywood itu menghibur ribuan penonton. (eh)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Bursa kerja: Soldado Buat Valencia Menang Tipis Atas Osasuna cari kerja