Bursa kerja: Riset: Indonesia Bisa Jadi Produsen Gandum

Bursa kerja: Riset: Indonesia Bisa Jadi Produsen Gandum


Riset: Indonesia Bisa Jadi Produsen Gandum

Posted: 07 May 2013 02:58 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Kebijakan strategis dan dukungan pemerintah diperlukan.

Guardiola Mulai Tukangi Bayern Akhir Bulan Depan

Posted: 07 May 2013 02:57 PM PDT

Laga pertama Guardiola bersama Die Roten rencananya pada 13 Juli.

Klub

Mantan pelatih sekaligus mantan pemain FC Barcelona Josep (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAbola - Terjawab sudah kapan Pep Guardiola akan mulai kembali ke kursi pelatih. Peracik strategi handal itu akan memulai karirnya di Bayern Munich pada 26 Juni 2013 mendatang, menurut situs resmi Bayern.

Guardiola sudah disiapkan untuk menggantikan Jupp Heynckess akhir musim lalu. Pelatih senior itu memilih untuk pensiun, dan memiliki kemungkinan menutup karirnya dengan treble.

Eks pelatih Barcelona itu akan mulai bertemu dengan pemain-pemain Bayern di markas klub Munich itu, Sabener Strasse, akhir bulan depan dan langsung dilanjutkan dengan latihan.

Laga pertama Guardiola bersama Die Roten rencananya pada 13 Juli saat menjalani latihan pra-musim di Sonnenhof Grossaspach. Namun, laga yang paling ditunggu adalah saat menghadapi Barcelona di Uli Hoeness Cup pada 24 Juli.

Laga-laga persahabatan bergengsi lainnya juga akan dijalani oleh Guardiola. Mulai dari AC Milan, Manchester City, dan Sao Paulo akan dijajal sebelum tampil di Bundesliga, 9 Agustus 2013.

Musim perdana nanti akan jadi pertaruhan buat pelatih yang memberikan Barca 14 gelar dalam empat musim itu. Pasalnya, Bayern asuhan Heynckess tampil superior sepanjang musim, baik di liga lokal, Liga Champions maupun DFB Pokal.

• VIVAbola   |   Share :  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Thatcher's Tyrants - The Tanks, The Guns, The Christmas Cards.

Indonesia Warriors Berambisi Akhiri Tren Negatif

Posted: 07 May 2013 02:22 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Wakil Indonesia itu kalah dua kali beruntun di Asean Basketball League

Bursa kerja: Riset: Indonesia Bisa Jadi Produsen Gandum cari kerja