Bursa kerja: Polisi Salah Tembak Hanya karena Remot Kontrol

Bursa kerja: Polisi Salah Tembak Hanya karena Remot Kontrol


Polisi Salah Tembak Hanya karena Remot Kontrol

Posted: 22 Feb 2014 03:10 PM PST

VIVAnews - Christopher Roupe ditembak mati oleh polisi wanita, terkait tuduhan bahwa remot kontrol Nintendo Wii yang dimiliki pria itu adalah pistol.

Dikutip dari laman Mirror, Sabtu 22 Februari 2014, penembakan terjadi di Euharlee, Georgia, sekitar 50 kilometer sebelah barat laut dari Atlanta.

Mulanya, petugas mengunjungi rumah remaja berusia 17 tahun itu dengan tujuan berbeda. Surat perintah penangkapan ditujukan pada ayah Christopher, terkait pelanggaran masa percobaan.

Tapi sayangnya, ketika remaja itu membuka pintu dan membiarkan polisi masuk, seorang petugas menembak dadanya dari jarak dekat. Polisi mengira bahwa Christopher memegang pistol tapi dugaan itu salah, ternyata remaja tersebut hanya menggenggam sebuah remote control Nintendo Wii.

Pengacara keluarga, Cole Law, mengatakan bahwa Christopher hendak menonton film menggunakan perangkat Nintendo Wii. Semua saksi di tempat kejadian pun melihat jelas bahwa yang ada di tangan Christopher adalah remote control.

"Saat mendengar ketukan pintu, ia bertanya terlebih dahulu siapa orang itu dan tidak ada jawaban. Kemudian ketika ia putuskan membuka pintu, polisi langsung menembaknya di dada," kata Cole Law.

Polisi tidak mau mengkonfirmasi tentang dugaan senjata milik Christopher tersebut. Ken Yates, tetangga Christopher, menceritakan bahwa petugas begitu bingung setelah menembak remaja itu hingga tewas.

Christopher adalah seorang mahasiswa di Woodland High School, Cartersville. Ia merupakan remaja yang aktif di program Reserve Officers' Training Corps. Keluarga dan teman-temannya mengatakan, ia adalah anak yang baik dan senang bergaul.

Petugas yang salah tembak tengah diselidiki, kemudian diserahkan ke kantor kejaksaan Rosemary Greene untuk memutuskan tindakan yang harus diambil. (eh)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Cumi-cumi Raksasa Ini Huni Perairan di Jepang

Posted: 22 Feb 2014 03:08 PM PST

DUNIA

Sudah ada tiga cumi-cumi besar yang muncul dari perairan.

ddd

Minggu, 23 Februari 2014, 06:08 Antique, Ananda Putri Laras

VIVAnews - Cumi-cumi berukuran raksasa secara misterius muncul di sebuah pantai di Jepang. Nelayan khawatir bahwa ini adalah sebuah pertanda, lantaran sejak Januari 2014 lalu, sudah ada tiga cumi-cumi besar yang muncul dari perairan.

Dikutip dari laman Huffingtonpost, Sabtu 22 Februari 2014, pertama ditemukan di pelabuhan perikanan Himi Toyama pada tanggal 4 Januari lalu. Sementara itu, yang lainnya ditemukan di Pulau Sado pada 8 Januar 2014. Cumi-cumi raksasa yang terakhir tertangkap dalam jaring nelayan di Kota Iwami, Tottori. Panjangnya mencapai delapan meter.

Usai tertangkap, penduduk setempat mencoba untuk mengolah cumi-cumi menjadi makanan. Tapi niat dibatalkan karena hewan tersebut terlalu banyak mengandung amonia.

"Saya tak pernah melihat cumi-cumi raksasa sebelumnya selama 15 tahun saya menjadi nelayan, saya ingin tahu apakah itu semacam pertanda," kata Shigenori Goto.

Cumi-cumi raksasa yang yang menghuni perairan lepas pantai Jepang tersebut, diduga bernaung di kedalaman 980 sampai 4.920 meter di bawah permukaan laut. (eh)


VIDEO LAINNYA

KIRIM KOMENTAR

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Karier 5 Bintang Hollywood Ini Rusak Gara-gara Narkoba (I)

Posted: 22 Feb 2014 02:44 PM PST

Lindsay Lohan (REUTERS/Jason Redmond/Files)

Lindsay Lohan (REUTERS/Jason Redmond/Files)

VIVAlife- Menjalani kehidupan penuh kemewahan dan glamor di dunia Hollywood, ternyata tidak selamanya membuat seseorang merasa bahagia.

Meski terkadang menjadi bintang Hollywood menjadi kebanggaan tersendiri,  tapi tak banyak yang tahu, mereka yang hidup sebagai bintang ternyata merasa menderita dan tak jarang yang mengalami depresi.

Narkoba, akhirnya sering menjadi pelarian, untuk membahagiakan hidupnya secara sesaat. Namun lantaran tersesat di jalan yang salah, banyak dari bintang Hollywood yang sedang naik daun, tiba-tiba kariernya merosot karena narkoba.

Siapa saja mereka, bintang Hollywood yang kariernya meredup gara-gara Narkoba? Berikut seperti diberitakan Genius Beauty.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan sesungguhnya memiliki masa depan yang menjanjikan di Hollywood setelah sukses memerankan beberapa film yang sangat populer untuk Disney. Petualangannya dengan Herbie the Lovebug dan peran remaja yang memukau dalam Freaky Friday, sempat membuat namanya melambung.

Tapi kariernya hancur seketika setelah dia sering menjadi topik berita utama karena masalah kecanduan obat dan alkohol.

Untuk mengatasi masalahnya tersebut, Lohan telah melalui beberapa program rehabilitasi, namun tak berhasil. Kini, ia lebih banyak difilmkan  di ruang sidang ketimbang dalam set akting layar lebar. Dia melumpuhkan kariernya sendiri dengan obat-obatan terlarang. Karena masalah kecanduannya, ia sering jadi sasaran empuk media. Tapi meski begitu, masih banyak penggemar yang berharap Lohan bisa mengubah hidupnya dan menemukan kembali kesuksesan.

Heath Ledger

Ketika aktor muda Heath Ledger ditemukan tewas di sebuah apartemen mewah, rumor tentang penyalahgunaan obat resep mulai ramai jadi perbincangan.

Banyak penggemar tidak mau percaya, tapi ternyata  kombinasi kecanduan dari obat resep membuat ketenarannya berakhir.

Kabarnya Ledger menjadikan obat-obatan terlarang itu sebagai pelarian untuk membantunya tidur dan mengurangi rasa sakit. Tapi ketika Ledger mulai mencampur jumlah resep yang tidak sehat dari obat-obatan tersebut untuk mencoba merasa nyaman dan membuatnya cepat tidur, hasilnya justru membuat kariernya di dunia film terperosok. Ia bahkan meninggal dunia karena obat-obatan tersebut. (eh)

Bersambung...............

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Polisi Salah Tembak Hanya karena Remot Kontrol cari kerja