Bursa kerja: Penampilan Seksi J-Lo di Upacara Pembukaan Tuai Pujian

Bursa kerja: Penampilan Seksi J-Lo di Upacara Pembukaan Tuai Pujian


Penampilan Seksi J-Lo di Upacara Pembukaan Tuai Pujian

Posted: 13 Jun 2014 03:28 PM PDT

"Siapa bilang saya tidak datang?" ujar Jennifer.

Pitbull dan Jennifer Lopez di upacara pembukaan Piala Dunia 2014 (REUTERS)

VIVAbola - Penampilan seksi Jennifer Lopez di upacara pembukaan Piala Dunia 2014, Kamis 12 Juni 2014 waktu setempat, menuai pujian. Kehadiran penyanyi berdarah Puerto Rico tersebut mampu memanaskan suasana upacara pembukaan yang minim penonton.

Upacara pembukaan Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Arena de Sao Paulo memang kurang minat penonton. Meski menampilkan pergelaran yang cukup menghibur, tidak semua kursi di stadion terisi. Kursi penonton di Arena de Sao Paulo baru terisi penuh ketika laga Brasil melawan Kroasia dimulai.

Beruntung pihak penyelenggara memiliki Jennifer Lopez sebagai salah satu pengisi suara. Seperti dilansir Daily Mail, kehadiran penyanyi 44 tahun itu mampu menghidupkan suasana. Menggunakan kostum super seksi, Jennifer menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014, We Are One (Ole Ola), bersama Pitbull dan artis Brasil, Clauida Leitte.

Sebelumnya, sempat beredar kabar Jennifer menarik diri dari acara pembukaan. Salah satu alasan yang beredar di media adalah, penyanyi yang biasa dipanggil J-Lo itu sedang sedih karena baru saja putus dari kekasihnya, Casper Smart.

Namun, beberapa jam sebelum acara pembukaan dimulai, Jennifer mengunggah video melalui akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, mantan istri Marc Anthony itu menyanyikan sejumlah lirik lagu We Are One (Ole Ola) sambil bergoyang. "Siapa bilang saya tidak datang?" ujar Jennifer di akhir video.

Sayang, penampilan Jennifer tidak didukung dengan sound system yang memadai. Alhasil, suara penyanyi lagu "On The Floor" itu tidak terdengar. Kondisi tersebut membuat sejumlah fans Jennifer kesal.

"Saya yakin J-Lo bernyanyi dengan indah. Sayang, saya tidak bisa mendengar suaranya. Apakah mereka tidak pernah mendengar kata sound check?" ujar salah satu fans Jennifer, Colin Maddocks, melalui Twitter. (art)

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Rumput Botak, Lapangan Inggris Vs Italia Dicat Hijau

Posted: 13 Jun 2014 03:21 PM PDT

Arena Amazonia di Manaus jadi venue laga Inggris vs Italia.

Sabtu, 14 Juni 2014, 05:21 WIB

Anry Dhanniary

Penjaga lapangan mewarnai lapangan dengan cat hijau

VIVAbola - Kesiapan stadion Arena Amazonia jelang laga pertama di Piala Dunia 2014 semakin dipertanyakan. Terakhir, muncul foto lapangan di jantung hutan hujan Amazon sedang dicat hijau.

Kondisi lapangan stadion yang menghabiskan dana lebih dari US$290 juta (setara Rp3 triliun) ini memang dalam kondisi yang sangat parah. Banyak bagian lapangan yang berwarna coklat, menandakan rumput tumbuh tidak merata.

Seperti foto yang dilansir Daily Mail, tampak banyak rumput botak di berbagai lapangan Arena Amazonia. Bahkan, kondisi lebih parah di dekat gawang.

Tapi, ternyata ada cara ampuh dari penjaga lapangan stadion di kota Manaus tersebut. Seperti dilansir Mirror Sport, kini mereka mencari solusi instan jelang laga Inggris kontra Italia hari Sabtu, 14 Juni 2014, atau Minggu dini hari WIB.

Para penjaga lapangan tertangkap kamera sedang mewarnai lapangan dengan cat hijau menggunakan penyemprot manual. "Penjaga lapangan menutupi buruknya kondisi rumput dengan cat hijau," tulis suratkabar Inggris itu.

"Selain lapangan, pengelola stadion juga dibuat khawatir dengan belum siapnya ruang ganti dan juga box untuk undangan. Hanya ruang medis yang sudah siap," ungkap Mirror menambahkan.

Stadion Arena Amazonia memang sudah menimbulkan rasa khawatir sejak diumumkan sebagai salah satu venue Piala Dunia 2014. Udara panas dan lembab sempat jadi masalah, tapi kini kondisi lapangan dan infrastruktur stadion ternyata ikut bermasalah.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

7 Fakta Menarik Usai Belanda Pecundangi Spanyol

Posted: 13 Jun 2014 03:13 PM PDT

Ini merupakan kekalahan telak pertama Spanyol sejak tahun 1963.

Sabtu, 14 Juni 2014, 05:13 WIB

Muhammad Wirawan Kusuma

Para pemain Belanda merayakan gol ke gawang Spanyol.

VIVAbola - Sajian menarik disuguhkan Tim Nasional Belanda saat melumat Spanyol dengan skor 5-1 di laga penyisihan Grup B Piala Dunia 2014, Sabtu 14 Juni 2014 dini hari WIB. Permainan aktraktif dan menarik membuat Belanda mampu mempermalukan sang juara bertahan.

Robin van Persie menjadi bintang lapangan dengan dua golnya. Ini membuat kapten Belanda itu sudah mencetak 10 gol dalam 9 laga terakhirnya bersama De Oranje. 

Ada beberapa fakta menarik lainnya yang bisa dicermati dari laga ini. Rekor buruk Spanyol menjadi salah satunya.

Berikut 7 fakta menarik laga di balik kemenangan besar Belanda atas Spanyol versi Opta:

1. Ini menjadi kekalahan terburuk Spanyol di laga internasional sejak Juni 1963. Terakhir Madrid kalah telak 2-6 dari Skotlandia. 

2. Dua gol tambahan yang dicetak Robin van Persie membuatnya mencetak 10 gol dalam 9 laga terakhir Belanda.

3. Gol yang diderita Spanyol pada laga perdana ini jumlahnya lebih banyak ketimbang gol yang masuk ke gawang mereka di Piala Dunia 2010.

4. Robin van Persie hanya sekali menyentuh bola di dalam kotak penalti Spanyol di babak pertama. Satu sentuhan itu mampu berbuah gol indah pada menit ke-44.

5. Seluruh pemain Spanyol yang tampil dalam laga ini bermain di Liga Champions musim 2013/14.

6. Kekalahan terbesar Spanyol di Piala Dunia pernah dirasakan pada tahun 1950. Ketika itu mereka dilumat Brasil dengan skor telak 6-1.

7. Belanda menjadi tim kedua sejak September 2006 yang mampu menang atas Spanyol setelah tertinggal lebih dulu. Sebelumnya, Irlandia Utara mampu menang 3-2 atas Spanyol setelah sempat tertinggal lebih dulu.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Penampilan Seksi J-Lo di Upacara Pembukaan Tuai Pujian cari kerja