Bursa kerja: Lolos ke 8 Besar, Pelatih PBR Langsung Bicara Final Kontra Persib

Bursa kerja: Lolos ke 8 Besar, Pelatih PBR Langsung Bicara Final Kontra Persib


Lolos ke 8 Besar, Pelatih PBR Langsung Bicara Final Kontra Persib

Posted: 05 Sep 2014 03:06 PM PDT

PBR lolos usai mengunci posisi 4 klasemen Grup 1 (Wilayah Barat).

Sabtu, 6 September 2014, 04:04 WIB

Aditya Putra Perdana, Yadi (Bandung)

Klub

Pelatih PBR, Dejan Antonic. (AntaraFOTO)

VIVAbola – Setelah lolos ke delapan besar, Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic mulai merangkai mimpi dan angan. Arsitek asal Serbia itu bermimpi klub yang dibesutnya bisa terus membuat kejutan di fase berikut, bahkan menembus partai puncak.

Tak hanya itu, Dejan pun memimpikan lawan yang dihadapi The Boys Are Back di laga final adalah Persib Bandung. Dia berharap final ISL 2014 beraroma Bandung. Jika mengacu pada format yang bakal digunakan di babak delapan besar nanti.

PBR dan Persib sebenarnya harus saling sikut dan Dejan berharap Persib maupun PBR bisa meraih tiket semifinal. Selain Persib, The Boys Are Back akan satu grup dengan juara wilayah timur Persebaya Surabaya dan peringkat tiga wilayah timur, Mitra Kukar.

"Persebaya, Persib dan Mitra Kukar adalah lawan yang sulit. Tapi itu tidak apa-apa kami punya kekuatan sebagai tim dan siap menghadapi mereka. Termasuk Persib, mungkin akan lebih baik jika kembali bertemu di final dengan mereka (Persib)," ungkap Dejan.

Pada fase wilayah, secara head to head musim ini PBR mampu mengungguli saudaranya tersebut setelah berhasil mengandaskan Persib 2-1 di putaran pertama kala bertindak sebagai tuan rumah dan memaksa Persib bermain imbang 2-2 saat giliran Maung Bandung menjamu The Boys Are Back.

PBR sendiri sukses menembus babak delapan besar setelah di laga pamungkas wilayah barat menghajar Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jumat 5 September 2014.

Dua dari tiga gol PBR dilesakkan TA Musafri, sedangkan satu gol lainnya diciptakan Bambang Pamungkas lewat titik penalti. Sementara gol balasan Persita yang sempat membuat skor jadi imbang ditorehkan Kenji Adachihara.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

UNICEF: 120 Juta Anak Perempuan Korban Pelecehan Seksual

Posted: 05 Sep 2014 03:02 PM PDT

VIVAnews - Sekitar 120 juta anak perempuan di seluruh dunia atau lebih dari 1 dari sepuluh anak perempuan telah menjadi korban pemerkosaan atau korban pelecehan seksual di usia 20 tahun. Angka ini berdasarkan laporan Badan PBB untuk anak-anak (United Nations Children's Fund/UNICEF).Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa anak-anak di seluruh dunia secara rutin terekspose tindak kejahatan, termasuk bullying. Informasi tersebut diperoleh berdasarkan data yang dikumpulkan dari 190 negara.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Dipanggil ke Timnas Spanyol, Bintang Muda Barcelona Ternganga

Posted: 05 Sep 2014 02:59 PM PDT

Dia menggantikan Diego Costa yang cedera hamstring.

Klub

Penyerang muda Barcelona, Munir El Haddadi. (REUTERS)

VIVAbola - Bintang muda Barcelona yang tengah naik daun, Munir El Haddadi mendapat kesempatan membela Timnas Spanyol, menggantikan Diego Costa yang cedera hamstring. Saat pertama kali mendapat kabar itu, Munir mengaku benar-benar terkejut.

Munir belakangan ini menjadi sensasi, setelah tampil memukau bersama Blaugrana di laga pramusim dan pekan-pekan awal La Liga. Pemain berusia 19 tahun lulusan La Masia itu sudah tampil dua kali pada musim ini, dan mengoleksi satu gol.

"Saat mereka memberi tahu, mulut saya sepenuhnya terbuka. Suatu mimpi untuk bermain bagi Timnas Spanyol dan saya sangat senang," ujar Munir, sebagaimana dilansir Sportsmole, Sabtu 6 September 2014.

"Saya telah merealisasikan mimpi. Ini merupakan momen yang ingin saya nikmati, dan kesempatan yang ingin saya ambil. Saya akan memberi yang terbaik (untuk La Furia Roja)," sambung pemain keturunan Maroko tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Munir juga berkomentar tentang peluang timnya bermain untuk la Furia Roja pada Piala Eropa 2016. Menurutnya, dia akan berusaha keras agar bisa mengunci satu tempat di Timnas untuk turnamen itu.

"Setiap trofi yang bisa Anda menangi adalah hal bagus. Dan bisa berada di sana adalah momen membanggakan. Saya berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang tak berhenti memberi dukungan," tuturnya.

Spanyol sendiri akan melakoni pertandingan pertama kualifikasi Piala Eropa 2016, melawan Makedonia, Selasa 9 September 2014 dini hari WIB. Ini akan menjadi laga resmi pertama La Furia Roja sejak tampil mengecewakan di Piala Dunia 2014.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Lolos ke 8 Besar, Pelatih PBR Langsung Bicara Final Kontra Persib cari kerja