Bursa kerja: Emas Antam Naik Rp1.000 Per Gram

Bursa kerja: Emas Antam Naik Rp1.000 Per Gram


Emas Antam Naik Rp1.000 Per Gram

Posted: 18 Mar 2013 07:34 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Harga emas dunia di pasar berjangka juga telah tembus US$1.600.

Mangkir Wajib Militer, Tentara Israel Boikot Model Iklan

Posted: 18 Mar 2013 07:30 PM PDT

VIVAnews - Kepala militer Israel menyerukan pemboikotan iklan yang dibintangi oleh model terkenal, Bar Refaeli, karena dia tidak menyelesaikan program wajib militer yang pernah dijalaninya.

Pihak Pasukan Pertahanan Israel (IDF) bahkan telah menulis surat yang ditujukan kepada Kementerian Luar Negeri Israel untuk menolak penunjukan Refaeli sebagai model iklan yang mempromosikan teknologi dan inovasi di Israel tersebut.

Menurut Brigadir Jenderal Yoav Mordechai, seperti dilansir laman Dailymail, Senin 18 Maret 2013, penunjukan Refaeli sebagai bintang dalam iklan tersebut merupakan contoh yang keliru bagi pemuda Israel. Dia pun mendorong Kemlu Israel untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka tersebut.

"Oleh sebab itu, saya meminta Kementerian Luar Negeri untuk mempertimbangkan pesan negatif dengan menggunakan Refaeli sebagai representasi negara ini," ujarnya.

Sementara itu, Kemlu Israel mengaku tidak akan mengubah keputusan mereka menunjuk Refaeli sebagai bintang di dalam iklan tersebut. Juru bicara Kemlu dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh Times Israel mengatakan, alasan pemilihan model kelahiran 1985 itu sebagai bintang di iklan, karena dia merupakan salah satu wanita tercantik di dunia.

Selain itu, Refaeli dikenal luas oleh publik di seluruh dunia sebagai warga negara Israel. "Tidak ada alasan untuk mengungkit kembali apa yang telah terjadi di masa lalu, ketika menyangkut permasalahan kampanye diplomasi publik seperti ini," ungkap jubir tersebut.

Refaeli yang menjadi subjek utama pemboikotan mengaku kesal mendengar saran dari tentara keamanan Israel. Dalam akun Twitternya, mantan kekasih aktor Leonardo Dicaprio itu berkicau dalam Bahasa Ibrani, mengatakan tidak terlalu ambil pusing apakah Kemlu akan menggunakan iklan tersebut atau tidak.

"Kemlu dapat menggunakan video tersebut atau tidak. Tetapi, pembaca akun Instagramku tetap lebih banyak dibandingkan koran paling populer di Israel," tulisnya di Twitter.

Refaeli seharusnya menyelesaikan masa wajib militer dengan bertugas selama dua tahun. Namun, setelah dia menikah pada 2007, wajib militernya pun terhenti.

Di Israel, baik pria dan wanita yang berusia di atas 18 tahun diwajibkan untuk mengikuti program wajib militer. Masa tugas untuk wanita ditetapkan selama dua tahun, sedangkan pria wajib bertugas selama tiga tahun. (art)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Lini Kosmetik Kim Kardashian Ditarik dari Pasaran

Posted: 18 Mar 2013 07:24 PM PDT

Kim Kardashian. (REUTERS/Todd Korol)

Kim Kardashian. (REUTERS/Todd Korol)

VIVAlife - Lini kosmetik debut keluarga Kardashian ditarik dari pasaran setelah adanya laporan ke pengadilan. Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian meluncurkan lini yang dinamakan Khroma Beauty tahun lalu dan rencananya membuka lebih dari lima ribu retailer di seluruh Amerika bulan ini.

Namun, kakak beradik tersebut terpaksa menghentikan distribusi produk-produk kecantikan mereka, lantaran sebuah perusahaan berbasis di Florida bernama Kroma Makeup menuntut surat izin, karena nama mereka telah "dicuri", seperti yang dilansir Daily Mail.

Pemilik firma tersebut, Lee Tillett, telah menjadikan nama Kroma sebagai trademark sejak 2010. Ia telah mengirimkan surat kepada Boldface, perusahaan yang memproduksi Khroma milik kakak beradik Kardashian setelah lini tersebut diluncurkan. Dalam surat tersebut, Tillett meminta kerugian sebesar US$10 miliar atas "pencurian" nama yang dilakukan keluarga Kardashian dan Boldface Group.

Ia mengklaim bahwa kesamaan nama tersebut akan menyebabkan pasar menjadi bingung. Menurut pengadilan, Tillet telah menyampaikan kemungkinan kemunduran bisnisnya yang disebabkan oleh hal ini.

Tillett juga khawatir bahwa persamaan nama lini kosmetik tersebut akan membuat para pelanggannya berpikir perusahaannya bekerja sama dengan kakak beradik Kardashian. "Hal ini tentu saja sangat merusak dan dapat menghancurkan bisnis saya," ucap Tillett yang telah merintis sendiri lini Kroma yang ia akui membutuhkan berbagai kerja keras.

Ini bukan lah satu-satunya tuntutan yang harus dihadapi kakak beradik Kardashian, Chroma Makeup Studio yang berbasis di Los Angeles juga ikut menuntut atas persamaan trademark tersebut. (art)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Bursa kerja: Emas Antam Naik Rp1.000 Per Gram cari kerja