Bursa kerja: Conte: Madrid Favorit, Juventus Pendatang Berbahaya

Bursa kerja: Conte: Madrid Favorit, Juventus Pendatang Berbahaya


Conte: Madrid Favorit, Juventus Pendatang Berbahaya

Posted: 16 Sep 2013 03:02 PM PDT

Juve tergabung di grup B bersama Madrid, Galatasaray dan Kopenhagen.

Klub

Berita Terkait

Antonio Conte (REUTERS/David Moir)

VIVAbola - Pelatih Juventus, Antonio Conte tidak menyangkal Real Madrid tim yang paling difavoritkan lolos penyisihan sebagai juara grup. Tapi Conte percaya Juventus yang dianggap sebagai kuda hitam bisa menjadi penantang berbahaya.

Memulai Liga Champions musim ini, Juventus tergabung di grup B bersama Madrid, Galatasaray dan Kopenhagen. Dan pelatih berusia 44 tahun itu yakin timnya memiliki peluang bagus lolos ke babak knock out di posisi teratas.

"Juventus bisa dianggap sebagai pendatang di Liga Champions, tapi salah satu yang berbahaya. Kami realistis, tapi kami juga tidak akan membuat batasan seberapa jauh kami bisa melangkah di ajang ini," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

"Ini grup yang menarik. Madrid menghabiskan uang banyak demi mengejar gelar Liga Champions kesepuluh. Mereka adalah favorit. Di atas kertas, Juve dan Galatasaray dianggap akan bersaing di posisi kedua, tapi Kopenhagen juga bisa menciptakan kesulitan."

Conte mengungkapkan Liga Champions musim lalu bisa menjadi pengalaman berharga buat Juventus agar tidak tergelincir di enam laga penyisihan yang sudah menanti. Sekali tergelincir, tim akan sulit bangkit.

"Musim lalu bisa menjadi dasar. Dalam babak penyisihan grup, anda hanya memiliki enam pertandingan dan sulit untuk pulih setelah tergelincir. Apa yang tidak akan berubah adalah filosofi tim. Saya yakin para pemain akan memiliki sikap yang sama."

Juventus akan memainkan pertandingan pertama penyisihan Liga mereka musim ini pada Rabu dinihari WIB, 18 September melawan Kopenhagen.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Terlalu Panjang, Nama Wanita Ini Tak Cukup di SIM

Posted: 16 Sep 2013 03:02 PM PDT

VIVAnews  - Apalah arti sebuah nama? Tapi, berbeda bagi wanita bernama Janice asal Hawaii. Ia merasa namanya sangat berarti.

Dan karena namanya tersebut, Janice harus berurusan dengan pemerintah setempat, karena memperjuangkan masalah namanya yang panjang dan tidak dicantumkan dalam sebuah kartu identitas.

Kejadian ini memang sering dialami Janice. Bahkan, saat membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) dia juga diminta untuk memotong nama belakangnya.

Dilansir Jalopnik, Janice memang memiliki nama yang cukup panjang yaitu Janice 'Lokelani' Keihanaikukauakahihuliheekahaunaele.

Janice sendiri sempat diminta oleh pihak berwenang untuk mengurangi jumlah namanya untuk sebuah kartu identitas. Sebab, untuk membuat sebuah KTP dibutuhkan 35 karakter huruf. Namun untuk nama belakang saja, Janice sudah melebihi, yakni 36 huruf.

Protes tersebut dilakukan Janice ketika mengambil kartu identitasnya, dia mendapati namanya hanya nama belakang, tanpa nama depan.

Jelas saja, Janice marah dan meminta pihak berwenang membuatkannya kembali.

Bukan tanpa alasan Janice marah, sebab, nama belakang tersebut diberikan oleh almarhurm suaminya, dan kakeknya melalui perantara mimpi.

"Aku sudah punya nama ini selama lebih dari 20 tahun. Aku harus tumbuh bersama nama ini. Ini jalan spiritual yang sangat dalam," kata Janice.

Para pejabat Hawaii mengatakan mereka sedang berusaha untuk memperbaiki masalah ini. Selain itu, mereka akan memperbanyak karakter pada nama pertama dan terakhir menjadi 40 karakter, dan 35 karakter untuk nama tengah.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Liverpool Ditahan Imbang Swansea City

Posted: 16 Sep 2013 02:04 PM PDT

Meski hanya bermain imbang, Liverpool memuncaki klasemen sementara.

Klub

Pemain Bintang

Berita Terkait

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge. (REUTERS/Darren Staples)

VIVAbola - Liverpool ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City dalam lanjutan Premier League di Liberty Stadium, Selasa 17 September 2013. Hasil imbang ini menghentikan tren kemenangan Liverpool di tiga laga pertama mereka.

Steven Gerrard sempat dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah saat laga baru berjalan dua menit. Tendangan kaki kiri Jonjo Shelvey sukses merobek jala Simon Mignolet dan membuka keunggulan 1-0 Swansea.

The Reds langsung bereaksi cepat. Tidak butuh waktu lama bagi Liverpool untuk menyamakan kedudukan. Dua menit berselang, Daniel Sturidge sukses mencetak gol penyeimbang sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Dan Liverpool berbalik unggul di menit 36. Kali ini Victor Moses yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-1 untuk keunggulan sementara Liverpool bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Swansea mencoba tampil lebih menekan demi mengejar ketertinggalan. Dan upaya mereka membuahkan hasil di menit 64. Tuan rumah sukses menyamakan kedudukan lewat gol Michu. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Meski meraih hasil imbang, Liverpool sukses memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 10 poin. Liverpool menggeser Arsenal dan Tottenham Hotspur yang sama-sama baru mengantongi 9 poin.

Susunan Pemain:
Swansea City:
Michel Vorm, Chico, Ashley Williams, Angel Rangel, Ben Davies, Leon Britton, Jonjo Shelvey, Michu, Nathan Dyer, Wayne Routledge, Wilfried Bony

Liverpool:
Simon Mignolet, José Enrique, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, Andre Wisdom, Steven Gerrard, Philippe Coutinho, Victor Moses, Jordan Henderson, Lucas, Daniel Sturridge

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Bursa kerja: Conte: Madrid Favorit, Juventus Pendatang Berbahaya cari kerja