Bursa kerja: Valencia Telan Kekalahan Ketiga

Bursa kerja: Valencia Telan Kekalahan Ketiga


Valencia Telan Kekalahan Ketiga

Posted: 15 Sep 2013 03:09 PM PDT

Padahal Valencia lebih mendominasi penguasaan bola.

Klub

Berita Terkait

Setelah kalah dari Barca dan Espanyol, Valencia kembali telan kekalahan (REUTERS/ Heino Kalis)

VIVAbola - Valencia harus kembali mengakui keunggulan lawannya usai ditundukkan Real Betis dengan skor 1-3 di Stadion Benito Villamarin, Senin 16 September2013 dini hari WIB. Ini menjadi kekalahan ketiga secara beruntun El Che di ajang La Liga setelah sebelumnya dipermalukan Espanyol 1-3 dan Barcelona 2-3.

Valencia sudah tertinggal sejak menit 9 lewat gol dari Jorge Molina. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti mampu membuat Diego Alves tak berkutik, 1-0 Betis unggul.

Alves kembali harus memungut bola dari gawangnya ketika Salva Sevilla menggandakan keunggulan Betis di menit 22. Sevilla benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Valencia. Dia mencetak gol keduanya hanya berselang 12 menit.

Menerima umpan dari Alvaro Vadillo, Sevilla langsung melakukan tusukan ke jantung pertahanan Valencia. Dengan cerdik, Sevilla melepaskan sontekan dengan kaki kanannya untuk memperdaya Alves.

Sebenarnya dalam pertandingan ini, Valencia mampu mendominasi penguasaan bola. Namun, sayangnya mereka hanya mampu menciptakan satu gol saja melalui sundulan Ricardo Costa.

Dengan kekalahan ini, Valencia terdampar di posisi 15 klasemen sementara La Liga dengan meraih 3 poin dari 4 pertandingan. Sementara Betis naik ke posisi 11.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Genoa Taklukan Sampdoria di Luigi Feraris

Posted: 15 Sep 2013 02:47 PM PDT

Ini menjadi kemenangan pertama Genoa di musim 2013/14.

Klub

Berita Terkait

Genoa sukses menekuk Sampdoria (Getty Images)

VIVAbola - Genoa sukses menguasai Derby della Lanterna jilid 1 musim 2013/14 setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 3-0 di Stadion Luigi Feraris, Senin 16 September 2013 dini hari WIB. Dengan hasil ini, Genoa juga berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Serie A.

Genoa sudah unggul sejak menit 9. Luca Antonini mampu menaklukan kiper Da Costa setelah memanfaatkan umpan dari Davide Biondini. Skor 1-0 untuk Genoa bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, tempo permainan dari kedua tim semakin meningkat. Namun, Genoa lebih mendominasi penguasaan bola dan mampu memberikan tekanan yang berarti ke pertahanan Il Samp.

Hasilnya, pada menit 50, Genoa mampu menggandakan keunggulan lewat striker yang baru saja dipinjam dari Napoli, Emanuele Calaio. Umpan dari Sime Vrsaljko, dimanfaatkan oleh Calaio dengan baik sehingga memaksa Da Costa untuk kembali memungut bola dari gawangnya.

Sampdoria semakin terbenam ketika Francesco Lodi membobol gawang Da Costa untuk kali ketiga. Sepakan bebas melengkungnya mampu menghujam deras gawang Sampdoria dan mempertegas keunggulan menjadi 3-0. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Sampdoria
: Da Costa; Andrea Costa, Gastaldello, Palombo, Regini; Kristicic, Obiang, De Silvestri, Renan; Gabbiadini, Eder

Genoa: Perin; Samprisi, Gamberini, Portanova, Antonelli; Biondini, Lodi, Matuzalem, Vrsaljko; Gilardino, Calaio

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Spurs Ingin Boyong El Shaarawy atau Llorente

Posted: 15 Sep 2013 02:17 PM PDT

Shaarawy diharapkan bergabung di bursa transfer Januari 2014.

Klub

Berita Terkait

Stephan El Shaarawy (REUTERS/Alessandro Garofalo)

VIVAbola - Tottenham Hotspur berniat untuk memboyong Stephan El Shaarawy atau Fernando Llorente pada bursa transfer Januari 2014 mendatang. Manajer Andre Villas-Boas diyakini masih membutuhkan stok pemain di barisan depan.

Dilansir Sunday People, AVB akan memanfaatkan kondisi El Shaarawy yang kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Milan. Sejak kedatangan Kaka dan Alessandro Matri, The Little Pharaoh justru sering menjadi penghias di bangku cadangan.

Kondisi ini tentu mengancam kans Shaarawy yang bertekad untuk menembus skuad utama timnas Italia untuk Piala Dunia 2014, Brasil. Dan pindah ke Spurs dinilai menjadi pilihan yang tepat untuk Shaarawy.

Kubu The Lily Whites juga sudah siap untuk mengajukan penawaran kepada manajemen Rossoneri. Uang sejumlah 20 juta euro akan disodorkan Tottenham agar bisa memboyong pemain yang telah mencetak 16 gol di musim 2012/13 lalu.

Opsi lainnya, Spurs berniat untuk memboyong Fernando Llorente dari Juventus. Namun, untuk Llorente, Spurs hanya ingin meminjamnya.

Setelah didatangkan dari Athletic Bilbao, pria 28 tahun belum mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai pemain andalan di lini depan. Llorente hingga kini dinilai masih memiliki masalah dalam hal kebugaran fisik.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Bursa kerja: Valencia Telan Kekalahan Ketiga cari kerja