Bursa kerja: Momen Memalukan Artis Cantik Dunia di Karpet Merah (II)

Bursa kerja: Momen Memalukan Artis Cantik Dunia di Karpet Merah (II)


Momen Memalukan Artis Cantik Dunia di Karpet Merah (II)

Posted: 10 Mar 2014 03:05 PM PDT

Kellie Shirley (Daily Mail)

Kellie Shirley (Daily Mail)

VIVAlife - Tampil cantik di karpet merah merupakan suatu keharusan bagi selebriti cantik dunia. Tak heran, mereka berlomba-lomba untuk tampil cantik dan mempesona di karpet merah. Mulai dari dandanan mutakhir hingga gaun seksi dan mahal, rancangan desainer ternama. 

Namun, tak semuanya berjalan mulus. Niat mendapatkan pujian, justru momen memalukan yang terjadi. Itulah yang dialami sejumlah seleb cantik Hollywood saat beraksi di karpet merah. Siapa saja mereka? 

4. Kellie Shirley

Insiden memalukan menimpa artis Kellie Shirley. Ini terjadi setelah gaun panjang cantiknya, yang terlihat mahal dan elegan, justru membuat ia menjadi sorotan. Ia tak sengaja pamer celana dalam saat melenggang di karpet merah.

Rencana Shirley untuk tampil cantik dan sempurna, dalam premiere film terbarunya, "Run For Your Life" gagal. Hal itu dikarenakan hujan yang terjadi di London. Ketika tiba di tempat pemutaran filmnya, di London Odeon Leicester Square, membuat gaun abu-abu berpotongan seksi milik bintang berambut pirang itu basah di bagian bawah.

Seperti dikutip dari Daily Mail, ia mengangkat gaunnya tinggi-tinggi ketika berjalan di karpet merah. Tanpa sengaja, aksinya itu memperlihatkan pahanya. 

Namun, hal itu tidak membuat Shirley terganggu. Ia tetap percaya diri saat berpose di karpet merah. Dan insiden yang memalukan terjadi. Angin kencang yang berhembus, membuat gaunnya tertiup angin dan terangkat tinggi. 

Akibatnya, stoking tipis dan celana dalam berwarna hitam terlihat. Langsung saja, ia menjadi santapan para juru foto. Dan artis berusia 29 tahun itu, nyaris mempermalukan dirinya dua kali.

Gaun yang terbuka bagian dadanya itu, nyaris mengeskpos payudara artis ini. Asistennya dengan cepat langsung membantunya. Ia pun tersenyum lega karena hal itu tak sampai terjadi.

5. Jennifer Lawrence

Ajang Academy Awards ke-86 digelar Hollywood Roosevelt Hotel, California, Minggu, 2 Maret 2014 waktu setempat atau Senin, 3 Maret di sini. Ada insiden lucu di karpet merah Piala Oscar tahun ini.

Aktris cantik Jennifer Lawrence menjadi pusat perhatian di ajang Piala Oscar 2014. Bukan karena gaunnya, tetapi artis cantik ini mengejutkan publik karena jatuh di karpet merah.

Saat turun dari mobil limousin dan hendak melenggang di karpet merah, artis berusia 23 tahun ini tersandung gaun seseorang yang berdiri di depannya. Ia pun terjatuh.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dengan cepat sang kekasih, Nicholas Hoult membantu Jennifer untuk bangkit kembali. Jennifer tampak tertawa karena insiden tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Jennifer jatuh di ajang Piala Oscar. Tahun lalu, Jennifer juga jatuh saat akan menerima Piala Oscar di atas panggung. Ia terjerembab gaun panjangnya saat hendak menaiki tangga ke panggung untuk menerima penghargaan.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bayern Belum Puas Dua Kali Jebol Gawang Arsenal

Posted: 10 Mar 2014 03:04 PM PDT

Meski cukup imbang untuk lolos, Bayern ingin kalahkan Arsenal lagi.

Klub

Pemain Bintang

Berita Terkait

Pemain Bayern Munchen Thomas Muller (kiri) (REUTERS/Tony Gentile)

VIVAbola - Thomas Muller menyatakan Bayern Munich tidak akan berpuas diri saat menjamu Arsenal di leg kedua babak 16 besar Rabu dinihari nanti. Bayern tetap bertekad meraih kemenangan meski mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama.

Pemain internasional Jerman berusia 24 tahun itu akan tampil ngotot demi meraih kemenangan. Walaupun hasil imbang sebenarnya sudah cukup untuk meloloskan juara bertahan itu melaju ke babak perempat final.

"Melihat karakter tim ini, kami telah memenangkan 16 laga terakhir Bundesliga. Semua pemain di sini selalu ingin menang. Kami berusaha tidak ceroboh atau sombong. Konsentrasi Kami selalu ingin terus meraih kemenangan," katanya dilansir Soccerway.

"Kami menghormati semua Lawan di Liga Champions. Saya telah belajar bagaimana bersikap hormat kepada setiap lawan. Berbicara tentang Arsenal atau tim lain yang masuk jajaran tim elit Eropa, kami harus bersikap hormat (dengan tampil serius)."

Di bawah asuhan Pep Guardiola, posisi Muller berubah dan lebih maju. Tapi Muller mengaku lebih senang. Dia pun membuktikan dengan mencetak dua gol kala Bayern menggulung Wolfsburg 6-1 dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu.

"Saya sudah beberapakali bermain di posisi berbeda-beda. Dan saya mulai terbiasa untuk itu. Saya mencetak dua gol melawan Wolfsburg. Saya tidak mengeluhkan apapun. Saya akan bermain di posisi yang diinginka noleh pelatih."

"Gaya permainan kami sedikit berubah di tangan Guardiola. Kami kini bermain lebih banyak di area lawan dan juga lebih dominan di tengah daripada di sayap. Guardiola ingin menginspirasi tim ini."

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Lelah Ditanya Kapan Nikah, Wanita Ini Hidup dengan Maneken

Posted: 10 Mar 2014 02:59 PM PDT

Suzanne Heintz berfoto bersama maneken sebagai bagian dari proyek (facebook.com/LifeOnceRemoved)

Suzanne Heintz berfoto bersama maneken sebagai bagian dari proyek (facebook.com/LifeOnceRemoved)

VIVAlife - Seorang seniman sekaligus fotografer di Colorado, Amerika Serikat (AS), memiliki kehidupan yang terbilang unik. Sehari-hari, ia hidup ditemani dua maneken miliknya. Bahkan wanita bernama Suzanne Heintz ini menganggap maneken-maneken tersebut layaknya keluarga.

Heintz menghabiskan hidupnya dengan "keluarga" maneken selama lebih dari satu dekade. Ia pun menamakan maneken "suaminya" dengan nama Chaunchey dan maneken "anak perempuannya" dengan nama Mary Margaret.

Selama beberapa tahun terakhir, Heintz telah bepergian sejauh 16.000 kilometer melintasi Amerika dan keliling dunia. Dalam perjalanan tersebut, ia turut membawa kedua manekennya sebagai bagian dari proyek seni bertajuk Life Once Removed.

Ide membuat proyek unik ini bermula 14 tahun yang lalu. Ketika itu, Heintz kerap dicecar pertanyaan soal kapan ia akan menikah. Pertanyaan bahkan datang dari sang ibunda.

"Suzy, tak ada yang sempurna di luar sana. Kamu hanya perlu memilih seseorang, jika kamu ingin menikah," ujar ibunda Heintz kala itu. '

Heintz akhirnya memutuskan untuk membangun keluarga versinya sendiri lewat proyek bernama Life Once Removed. Dalam proyek tersebut, ia memperlakukan maneken sebagai anggota keluarga. Heintz pertama kali berfoto bersama manekennya dengan latar belakang rumahnya sendiri.

Kemudian selama beberapa dekade, foto-foto yang menampilkan kehidupan sebuah "rumah tangga" harmonis terkumpul menjadi serangkaian Holiday Greetings. Heintz menyebutnya sebagai respons satire terhadap kartu pos bergambar foto keluarga yang umum dibuat setiap tahun.

Lebih lanjut, Heintz tak memungkiri bahwa pemotretan bersama maneken miliknya di tempat umum merupakan pemandangan yang lucu. Namun, ujar dia, dengan melihat pemotretan ini, pikiran orang-orang justru mulai terbuka dan pesan yang dibawa bisa tersampaikan.

Menurutnya, ada anggapan yang selama ini melekat di masyarakat. Anggapan itu adalah jika wanita tidak bisa memenuhi enam hal, yakni pendidikan, karier, rumah, keluarga, pencapaian, pencerahan maka orang akan menilai ada yang salah dengan kehidupan mereka. Ia pun berusaha menghentikan anggapan tersebut.

Heintz ingin menunjukkan bahwa tak ada satu orang pun yang harus melakukan sesuatu dengan terpaksa atau hanya karena hal tersebut yang dilakukan oleh kebanyakan orang sekarang.

"Saya hanya mencoba agar orang-orang membuka pikiran mereka dan berhenti menganut asumsi seperti apa seharusnya kehidupan yang sukses," ujarnya.

Sumber: Huffington Post/ Odditycentral/ Suzanneheintz

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Momen Memalukan Artis Cantik Dunia di Karpet Merah (II) cari kerja