Bursa kerja: Chelsea Tumbang, Mourinho Beri Ucapan Selamat pada Wasit

Bursa kerja: Chelsea Tumbang, Mourinho Beri Ucapan Selamat pada Wasit


Chelsea Tumbang, Mourinho Beri Ucapan Selamat pada Wasit

Posted: 19 Apr 2014 03:13 PM PDT

Mourinho juga memberi selamat kepada bos wasit Premier League.

Klub

Manajer Chelsea, Jose Mourinho. (REUTERS/Andrew Winning)

VIVAbola - Bertekad meraih poin penuh demi menjaga peluang meraih titel Premier League musim ini, Chelsea justru ditaklukkan Sunderland 1-2 di Stamford Bridge. Usai laga, manajer The Blues Jose Mourinho memberi ucapan kepada seluruh pihak yang terlibat pada pertandingan tersebut, termasuk sang pengadil, Mike Dean.
Pada laga tersebut, Chelsea awalnya memimpin lewat gol Samuel Eto'o, namun kemudian disamakan menjadi 1-1 oleh Connor Wickham. Dan, segalanya berjalan buruk bagi tuan rumah, ketika memasuki menit 81, saat wasit menunjuk titik putih yang berujung gol kedua The Black Cats, yang dicetak oleh striker Fabio Borini.
Mourinho sendiri melakukan protes keras karena menilai Sunderland tak layak mendapatkan penalti dan menilai Dean telah membuat keputusan buruk. Ironisnya, usai pertandingan The Special One memberi pujian kepada sang wasit, juga Mike Riley, kepala wasit Premier League, yang dinilainya telah bekerja dengan fantastis musim ini. 
"Selamat kepada para pemain karena mereka telah memberi apa yang mereka punya dan apa yang mereka tak punya. Selamat kepada Sunderland, karena mereka menang," ujar Mourinho, sebagaimana dilansir Sky Sports, Minggu 20 April 2014.

"Selamat kepada Mike Dean, karena dia menunjukkan performa fantastis. Dan selamat kepada Mike Riley, karena apa yang mereka lakukan musim ini fantastis. Selamat kepada mereka semua, dan tak ada lagi yang ingin saya katakan," sambung Mourinho.

Bahkan, Mourinho menekankan dia hanya ingin berbicara tentang ucapan-ucapan selamat itu."Saya hanya ingin mengatakan empat hal dan saya minta maaf karena jika Anda bertanya lebih lanjut, saya akan mengulang-ulangnya lagi," tutur Mourinho.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Misi Persebaya Amankan Poin Terakhir di Kandang

Posted: 19 Apr 2014 03:03 PM PDT

Klub

Para pemain Persebaya Surabaya. (VIVAnews/Adi Yoga)

VIVAbola - Pascakegagalan menyakitkan di tur Papua, pelatih Persebaya Rahmad Darmawan bertekad untuk membayarnya ketika menjamu Perseru Serui pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur di Gelora Bung Tomo, Minggu 20 April 2014. Kemenangan dijadikan harga mati, kendati tampil tanpa skuad terbaik.

Ya, Bajul Ijo kehilangan bek tangguh Ricardo Salampessy akibat akumulasi tiga kartu kuning setelah kalah lawan Persipura. Beruntung, pada laga yang digelar sore itu, RD sudah bisa memainkan OK John yang absen di partai terakhir. Paling tidak, ketangguhan lini belakang pasca dua gol menyakitkan di Stadion Mandala bisa sedikit diredam untuk menjamin tiga poin terakhir kandang menutup putaran pertama.

"Ini laga kandang terakhir Persebaya. Tentu saja target semua pelatih menang. Tapi saya tidak mau terpaku pada target hasil. Fokus utama adalah bagaimana menjalankan organisasi permainan dengan optimal. Termasuk mengkonversi peluang-peluang yang tercipta menjadi gol," terang RD usai manager meeting di Hotel Simpang, Surabaya petang tadi.

Di putaran pertama ini, Persebaya wajib maksimalkan dua laga tersisa, terutama partai kandang lawan Perseru. Sedangkan terakhir mereka akan dijamu PSM Makassar. Jika menang, Bajol Ijo akan merangsek ke posisi 2, di bawah Persela Lamongan. Setidaknya itu bertahan sampai Selasa 22 April 2014 ketika Mitra Kukar bentrok dengan Persisam.

"Karena itu, dua partai tersisa harus dimaksimalkan. Termasuk away lawan PSM yang kemungkinan besar tetap digelar di Gelora Bung Tomo juga," terang CEO Persebaya, Gede Widiade terpisah. 

Mendapat tuntutan seperti itu, RD menegaskan akan menjawabnya dengan maksimal. Bahkan friksi yang melibatkan kapten tim, Greg Nwokolo dengan pelatih Persipura, sudah dianggap tuntas dan tak berpengaruh pada psikologis striker naturalisasi Timnas Indonesia ini. "Tapi kewaspadaan tinggi tetap harus dijaga," tuturnya.

Sedangkan asisten pelatih Perseru Serui, Robby Maruanaya menyebutkan, spirit pemainnya berlipat untuk menghentikan rekor tak terkalahkan tuan rumah di GBT.

"Ibarat David melawan Goliath. Kami sudah menyulitkan tim-tim besar seperti Persipura dan Arema. Kali ini motivasi serupa juga kami usung di Surabaya. Apalagi, tiga pertemuan kami hanya kalah sekali di awal ketika final Divisi Utama," terangnya.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Beredar, Daftar Pria yang Pernah Bercinta dengan Lindsay Lohan

Posted: 19 Apr 2014 03:02 PM PDT

Lindsay Lohan menuliskan pria-pria yang pernah bercinta dengannya. (REUTERS/Jonathan Ernst )

Lindsay Lohan menuliskan pria-pria yang pernah bercinta dengannya. (REUTERS/Jonathan Ernst )

VIVAlife - Pentas selebriti Hollywood terguncang saat foto berisi secarik kertas beredar. Bukan main-main, yang berada dalam kertas itu merupakan daftar pria yang pernah tidur dengan Lindsay Lohan.

Kabarnya, ia menuliskan itu dalam keadaan mabuk. Kebenarannya pun masih dipertanyakan.

Namun, dalam acara Watch What Happens Live, program bincang-bincang yang dibawakan oleh Andy Cohen, Lindsay melontarkan pernyataan yang lebih mengejutkan dari tersebarnya foto itu.

Ia mengakui, yang ditulisnya adalah benar adanya. "Kau tahu, saya serius. Saya megambil foto-foto itu untuk konsumsi pribadi, dan sangat disayangkan telah tersebar," kata Lindsay.

Foto-foto itu kemudian terpampang pada kolom gosip di New York Post. Sambil berlinang air mata, dalam perbincangan Lindsay menyesal pernah melakukan itu.

"Itu bukan hanya hal yang memalukan. Tapi juga berarti, sekarang orang-orang tahu semuanya. Padahal, dua minggu setelah saya memotret itu, tidak ada yang tahu," ungkap wanita berusia 27 tahun itu.

Dalam kertas, tercatat ada 36 selebriti Hollywood yang pernah bercinta dengan Lindsay.

Di antaranya: Ashton Kutcher, Ryan Phillippe, Evan Peters, Jamie Dornan, Zac Efron, Justin Timberlake, Colin Farrell, Heath Ledger, James Franco, Adam Levine dan Garrett Hedlund.

Mengejutkan bukan?

Sumber: E Online
(one)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Chelsea Tumbang, Mourinho Beri Ucapan Selamat pada Wasit cari kerja