Bursa kerja: Pantang Menyerah, Wenger Puji Respons The Gunners

Bursa kerja: Pantang Menyerah, Wenger Puji Respons The Gunners


Pantang Menyerah, Wenger Puji Respons The Gunners

Posted: 23 Aug 2014 03:05 PM PDT

Klub

Manajer Arsenal, Arsene Wenger (REUTERS/Eddie Keogh)

VIVAbola – Sempat tertinggal dua gol di babak pertama, Arsenal akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat bertandang ke markas Everton di Goodison Park. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas melihat semangat anak-anak asuhannya untuk terhindar dari kekalahan.

The Toffees memimpin lebih dulu lewat gol Seamus Coleman dan Steven Naismith yang lahir di babak pertama. Di babak kedua, The Gunners memperkecil ketinggalan melalui Aaron Ramsey, sebelum gol telat Olivier Giroud menyamakan skor.

Ini juga menjadi catatan khusus bagi Wenger soal gol pada menit-menit terakhir, mengingat pada akhir pekan lalu, Arsenal menang lewat gol pada masa injury time. Saat itu, gol telat Ramsey mengantarkan Arsenal menaklukkan Crystal Palace dengan skor 2-1.

"Kami merespons ini dengan sangat baik dengan keinginan penuh untuk bangkit dari ketertinggalan. Semangat para pemain, khususnya di babak kedua, begitu fantastis," kata Wenger, seperti dilansir Sky Sports.

"Kami mendapat satu poin penting. Kami pantas mendapatkannya, melihat bagaimana peluang yang kami peroleh di babak kedua. Kami telat bangkit, tapi semangat para pemain kami menghasilkan satu poin," sambung pelatih asal Prancis ini.

Wenger juga membahas mengenai gol kedua Everton yang dianggapnya berbau off-side, namun tetap disahkan wasit. Dia merasa beruntung moral Mesut Oezil Cs tidak jatuh setelah gol kontroversial Everton tersebut.  

"Pertandingan ini menunjukkan kegigihan tim untuk tidak mau kalah. Gol kedua mereka jelas off-side, tapi kami tidak menyerah dan mampu bangkit di babak kedua," ujar dia.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

ManCity Vs Liverpool, Rodgers: Panggungnya Pemain Kreatif

Posted: 23 Aug 2014 02:54 PM PDT

Klub

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers (REUTERS/Phil Noble)

VIVAbola – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, percaya akan lahir banyak gol saat timnya bertandang ke markas Manchester City di matchday kedua Premier League. Rodgers berpendapat, gaya bermain menyerang yang diterapkan ManCity dan Liverpool membuat potensi tercipta banyak gol terbuka lebar.

Selain itu, Rodgers menilai, kedua tim juga memiliki sejumlah pemain kreatif yang mampu menciptakan peluang dalam setiap pertandingan. ManCity memiliki David Silva, Samir Nasri, dan James Milner yang siap berkreasi, sedangkan Liverpool punya Philippe Coutinho, Raheem Sterling, dan Joe Allen. Dia yakin, pertandingan yang digelar di Etihad Stadium pada Selasa dini hari WIB 26 Agustus 2014 bakal berlangsung sengit.

"Kedua tim akan bermain menyerang, tentu saja pertandingan akan berlangsung ketat. Ada deretan pemain kreatif di kedua tim, yang bisa menentukan hasil. Saya rasa akan banyak gol tercipta," kata Rodgers, seperti dilansir Sportmole.

Pelatih asal Irlandia Utara ini juga menekankan agar Steven Gerrard dan kawan-kawan tampil solid, baik ketika menyerang ataupun bertahan. Rodgers juga memberikan kebebasan bermain untuk para pemainnya saat melawan The Citizens.

Mantan manajer Swansea City ini juga percaya, Liverpool memiliki kemampuan mengalahkan ManCity, meski bermain tandang. Rodgers tak ingin The Reds mengulang kegagalan musim lalu kala takluk 2-1 dari ManCity di Etihad Stadium. 

"Kami tahu kami harus kompak dan solid. Kami harus tetap agresif dan menekan mereka. Kebebasan, pergerakan, dan kecepatan pemain kami bisa melukai tim lawan, ini akan menjadi pertandingan bagus," jelas dia.

Lihat berita menarik lainnya, klik di sini

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Konyol, Mobil Balotelli Dicegat Fan "Why Always Me" di Liverpool

Posted: 23 Aug 2014 02:52 PM PDT

"Why Always Me" adalah slogan yang dituliskan Balotelli.

Klub

Pemain Bintang

Mario Balotelli (merah) tiba di kamp latihan Liverpool (Express.co.uk)

VIVAbola - Kedatangan Mario Balotelli di Liverpool langsung membuat heboh. Fans The Reds memberikan sambutan luar biasa terhadap calon penyerang anyar tim kesayangannya tersebut.

Balotelli tiba di Melwood pada Jumat malam, 22 agustus 2014, waktu setempat. Dia berencana menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan klub yang bermarkas di Anfield.

Tapi perjalanan Balotelli menuju kompleks latihan itu sempat terganggu. Ada seorang fans nekat yang menyambut 'Super Mario' dengan cara konyol, seperti dilaporkan 101 Greatgoals.

Seorang pria yang bertelanjang dada tiba-tiba mencegat mobil yang ditumpangi Balotelli. Dia lalu memamerkan tulisan "Why Always Me" yang ada di punggungnya.

"Why Always Me" adalah slogan yang dituliskan Balotelli ketika dia masih membela Manchester City dan dipamerkannya ketika meraih kemenangan telak atas Manchester United.

Tak cukup sampai di situ. Fan tersebut kemudian menyiram tubuhnya sendiri dengan seember air es layaknya tengan menjalani tantangan ice bucket yang sedang mewabah. Dia kemudian melanjutkan aksi itu dengan memamerkan otot mirip selebrasi Balotelli ketika mencetak gol ke gawang Jerman di Piala Eropa 2012.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Pantang Menyerah, Wenger Puji Respons The Gunners cari kerja