Bursa kerja: Tommy Sugiarto Melenggang ke Babak 2 Kejuaraan Dunia

Bursa kerja: Tommy Sugiarto Melenggang ke Babak 2 Kejuaraan Dunia


Tommy Sugiarto Melenggang ke Babak 2 Kejuaraan Dunia

Posted: 26 Aug 2014 03:07 PM PDT

VIVAnews - Tommy Sugiarto tak menemui kendala berarti pada babak awal Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2014. Menghadapi Darek Wong dari Singapura, dia menang 21-12 dan 21-14.

Bertanding di Ballerup Super Arena, Kopenhagen, Selasa, 26 Agustus 2014, Tommy tampil konsisten. Dia hanya butuh waktu 35 menit untuk menyingkirkan Darek.

Untuk selanjutnya di babak 2, Tommy akan berhadapan dengan pebulutangkis Rusia, Vladimir Malkov. Sebelum Tommy, di tunggal putri, juga sukses meraih kemenangan atas Nichaon Jindapon dari Thailand dengan skor ketat 15-21 21-13 21-9.

Wakil Indonesia lainnya yang juga melangkah mulus adalah pasangan ganda campuran Ricky Widianto/Puspita Richi Dili. Mereka mengalahkan Roman Zirnwald/Elizabeth Baldauf 21-18 21-10.

Sedangkan ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah harus rela tersingkir usai ditaklukan rekan senegara Praveen Jordan/Debby Susanto dengan 21-12 dan 21-12.

Ganda putra Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwandi juga memastikan langkah ke babak selanjutnya setelah mengalahkan ganda asal Kanada, Andrian Liu/Derrick Ng 21-13 dan 21-13.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bekas Tabrakan, Bugatti Veyron Ini Dijual Murah

Posted: 26 Aug 2014 02:38 PM PDT

VIVAnews - Mobil berharga mahal rupanya tetap mendapatkan nilai tersendiri di hati pendambanya. Meski sudah menjadi "bangkai" karena kecelakaan, mobil-mobil itu tetap saja memiliki magnet. Seperti halnya sebuah Bugatti Veyron yang satu ini.

Dilansir Motor Authority, Selasa 26 Agustus 2014, sebuah Bugatti berkelir biru-hitam saat ini tengah dilelang di situs online AXA Winterthur. Salah satu mobil termahal di dunia ini diketahui tengah terpampang menunggu pemilik baru.

Meski tak lagi eksotis, guratan keseksiannya masih kentara. Hal itulah yang rupanya berhasil mengundang beberapa pihak untuk melakukan penawaran.

Saat ini, harga lelang mobil tersebut telah mencapai 254 ribu Franc Swiss atau setara Rp3,2 miliar. Harga itu masih terbilang murah ketimbang harga aslinya yang mencapai puluhan miliar.

Kendati demikian, sang pemilik baru dipastikan harus merogoh kocek lagi dalam-dalam untuk merestorasi mobil tersebut.

Dalam keterangan lelang, Bugatti yang diproduksi pada 2008 ini rupanya ringsek akibat terlibat kecelakaan tunggal pada April lalu di Australia. Mobil terlihat dalam kondisi rusak parah.

Kerusakan luas itu meliputi bagian depan, belakang, pintu, serta bagian bawah bodi mobil. Suspensi juga disebutkan mengalami kerusakan, termasuk mesinnya yang berisiko rusak lebih luas.

"Untuk memperbaikinya, dibutuhkan dana sekitar US$855 ribu atau setara Rp9,9 miliar (Rp11.618 per 1 US$)," terang iklan tersebut.

Kabar baiknya, saat kecelakaan, mobil yang juga dimiliki penyanyi Justin Bieber dan petinju Floyd Mayweather Jr ini baru digunakan sejauh 31.924 km. Anda berminat melakukan penawaran?

Baca juga:

Daftar 10 Mobil Paling Irit Bahan Bakar

Geber-geber Saat Panaskan Mesin, Lamborghini Ini Ditimpuki Warga

VIDEO: Ajaib, Bocah Enam Tahun Selamat Usai Dilindas Mobil

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

5 Tim Telah Lolos Kualifikasi Liga Champions

Posted: 26 Aug 2014 02:22 PM PDT

Salah satunya FC Porto.

Jackson Martinez (REUTERS/Rafael Marchante)

VIVAbola - Lima klub sudah memastikan diri lolos dari babak kualifikasi Liga Champions. Mereka adalah Zenit St Petersburg, APOEL Nicosia, BATE Borisov, Maribor dan FC Porto.

Dalam laga yang dimainkan pada Selasa, 26 Agustus 2014, tim-tim yang lolos semuanya sukses membukukan kemenangan.

Zenit mampu menaklukan Standard Liege 3-0 sehingga secara agregat mereka unggul 4-0. Pada laga pertama di kadang Liege, wakil Rusia itu juga menang 1-0.

Sementara APOEL yang pada pertemuan pertama ditahan Aalborg 1-1, kini memetik kemenangan telak 4-0. Hal serupa juga terjadi pada BATE, mereka menang 3-0 setelah di leg awal bermain 1-1.

Maribor secara tak diduga mampu menyingkirkan jawara Skotlandia Celtic. Bermain 1-1 pada perjumpaan pertama di kandang, kini mereka sukses mencuri kemenangan 1-0 di markas Celtic.

Yang terakhir FC Porto. Wakil Portugal itu menyingkirkan Lille dengan agregat 3-0. Pada laga pertama mereka menang 1-0 dan di pertemuan kedua menang 2-0.

Hasil pertandingan leg 2 kualifikasi Liga Champions:

Zenit St. Petersburg    3 - 0    Standard Liege
APOEL Nicosia              4 - 0    AaB
BATE Borisov                3 - 0    Slovan Bratislava
Celtic                            0 - 1    Maribor
FC Porto                       2 - 0    Lille

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Tommy Sugiarto Melenggang ke Babak 2 Kejuaraan Dunia cari kerja