Bursa kerja: Bukan MU atau Chelsea, Pria Ini Pemenang Bursa Transfer Sesungguhnya

Bursa kerja: Bukan MU atau Chelsea, Pria Ini Pemenang Bursa Transfer Sesungguhnya


Bukan MU atau Chelsea, Pria Ini Pemenang Bursa Transfer Sesungguhnya

Posted: 03 Sep 2014 03:20 PM PDT

Puluhan juta pounds dia kantongi dari komisi transfer kliennya.

Klub

Pemain Bintang

Super agen, Jorge Mendes, di ruang kerjanya. (nouvelobs)

VIVAbola – Siapa pemenang dalam bursa transfer musim panas tahun ini? Bukan Chelsea, Real Madrid, AC Milan, Manchester United atau Liverpool, melainkan seorang pria bernama Jorge Mendes yang jadi pemenang dalam bursa transfer musim panas ini.

Jorge Mendes adalah agen pemain yang punya klien nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Radamel Falcao, Angel Di Maria maupun Diego Costa. Bukan hanya itu, pria asal Portugal ini juga menjadi agen dari James Rodriguez dan Eliaquim Mangala.

Kita semua tahu, selain Ronaldo, pemain-pemain di atas terlibat dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Dan hebatnya lagi, Falcao, Di Maria, Diego Costa, James Rodriguez, dan Eliaquim Mangala adalah pemain yang dibeli mahal oleh klub-klub baru mereka.  

Manchester United yang meminjam Falcao dari AS Monaco harus merogoh 6 juta pounds, sedangkan Di Maria digaet Setan Merah dengan harga 60 juta pounds. Diego Costa dibeli Chelsea seharga 33 juta pounds, sementara Manchester City harus mengeluarkan dana sebesar 32 juta pounds untuk membajak Mangala dari Porto.  

Yang paling sensasional, tentu saja transfer James Rodriguez dari AS Monaco ke Real Madrid. Uang senilai 63 juta pounds digelontorkan Los Blancos demi menggaet playmaker internasional Kolombia tersebut.

Total, uang yang dibelanjakan untuk semua klien Jorge Mendes di atas adalah sebesar 194 juta pounds. Sebagai seorang agen pemain, mantan pemilik klub malam ini tentu menerima komisi yang sangat besar dari penjualan klien-kliennya.

Bisa dibayangkan berapa dana yang didapat oleh Jorge Mendes selama bursa transfer musim panas tahun ini. Pria yang juga menjadi agen Fabio Coentrao dan Pepe ini diyakini meraup puluhan juta pounds dari komisi penjualan klien-kliennya.  

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan bahwa banyak pemainnya merupakan klien Jorge Mendes. Sambil bercanda, Perez menyebut situasi ini seolah membuat Jorge Mendes seperti layaknya presiden Los Blancos.

"Jika kami bisa membawa Radamel Falcao, kami seharusnya menjadikan Jorge Mendes sebagai presiden Real Madrid," seloroh Perez, seperti dilansir 101greatgoals, Rabu 3 September 2014. (one)

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Politisi PPP Ini Lima Periode Jadi Anggota DPRD

Posted: 03 Sep 2014 03:16 PM PDT

VIVAnews - Dengan gaji dan tunjangan yang mencapai puluhan juta belum lagi berbagai fasilitas mewah yang diberikan lainnya, tak heran jika kursi empuk di gedung dewan menjadi rebutan.Menurut dia, jadi anggota Dewan itu nikmat. Kuncinya, jalani dengan ikhlas, tidak usah melihat pandangan orang.Mazhab mengaku, masih banyak tugas yang belum diselesaikan. Salah satunya masalah infrastruktur, khususnya pelebaran jalan dari Simpangan Depok hingga Sawangan."Fokus saya masih kemacetan akibat daya tampung kendaraan yang tak terkendali lagi. Saya sudah pernah sampaikan sejak tahun 2004 lalu, itu target yang belum tercapai," tuturnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Rumah Perkampungan Seharga Rp 92 Miliar Mau Dibeli Balotelli

Posted: 03 Sep 2014 02:51 PM PDT

Mewahnya rumah incaran Balotelli. Posisinya jauh dari Liverpool.

Klub

Pemain Bintang

Rumah yang diincar Mario Balotelli (101greatgoals)

VIVAbola - Setelah resmi hijrah ke Liverpool, Mario Balotelli mulai mencari rumah baru di kawasan Merseyside. Pemain bengal itu pun dirumorkan akan menempati sebuah rumah mewah di perkampungan.

Balotelli kembali ke Premier League setelah dibeli Liverpool dengan harga 16 juta Pound dari AC Milan di bursa transfer lalu. Pemain 24 tahun itu bahkan sudah menjalani debut bersama The Reds akhir pekan kemarin.

Pindah ke negara baru, berarti Balotelli harus kembali mencari tempat tinggal baru. Pria Italia itu pun memilih untuk tinggal di pinggiran kota dan mencari rumah di kawasan Helsby, selatan Merseyside.

Menurut foto yang diunggah 101greatgoals, rumah baru Balotelli tampak begitu mewah dan memiliki pekarangan luas. Atap rumah dilapisi oleh rumput dan memiliki sebuah helipad. Harganya mencapai 4,75 juta Pound, atau setara dengan Rp 92 miliar.

Fasilitasnya pun sangat lengkap. Lima kamar tidur, kolam renang dalam ruangan, sauna berkapasitas besar, lapangan futsal dengan permukaan rumput, sampai tempat penyimpanan wine tersedia.

Sampai saat ini masih belum bisa diketahui secara pasti apakah rumah tersebut sudah pasti menjadi tempat tinggal Balotelli atau belum. Namun, warga Liverpool sudah tak sabar untuk menyatroni bintang baru Anfield tersebut.

Ini bukan pertama kali Balotelli memiliki rumah mewah di Inggris. Saat masih membela Manchester City, ia tinggal di rumah empat kamar yang harga sewanya mencapai 13.495 Pound (Rp 262 juta) per bulan.

Namun, pemilik properti dan tetangganya harus sedikit khawatir karena calon tetangga baru mereka terkenal tukang buat onar. Balotelli pernah membakar kamar mandi rumahnya dengan kembang api pada 2011 silam.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Bursa kerja: Bukan MU atau Chelsea, Pria Ini Pemenang Bursa Transfer Sesungguhnya cari kerja